Connect with us

Kriminal

Viral Video Perempuan Dianiaya Karena Dituduh Mencopet di Pajak Melati

Video penganiayaan berdurasi 4 menit 54 detik itu tersebar di aplikasi percakapan WhatsApp

Diterbitkan

on

video perempuan dianiaya di pajak melati
Video detik-detik perempuan dianiaya karena dituduh mencuri (foto:istimewa)

Suarapakar.com – Sebuah video viral yang merekam seorang perempuan dianiaya sejumlah orang karena dituduh copet di Pajak/Pasar Melati Jalan Flamboyan Raya/Jalan TB Simatupang, Kota Medan. Video tersebut beredar luas ke aplikasi percakapan WhatsApp, Rabu (10/2/2021).

Dalam video tersebut, tampak perempuan berbaju biru itu menjadi sasaran kemarahan oleh beberapa orang. Namun, perempuan itu terus membantah perkataan orang-orang di sekelilingnya.

“Tak ada kuambil. Demi Tuhan tak ada. Kau kutandai kau ya. Tak ada dompetnya kuambil. Dompet apa,” katanya.

Tak lama kemudian, datang seorang perempuan bermasker merah yang menyebutkan telah kehilangan HP.

“HP, HP bu. HP ini ibu campakkan, bapak ini saksinya. Iya Pak, dicampakkannya di pajak ikan,” katanya.

Pria yang mengenakan rompi oranye yang terus memegangi baju perempuan itu kemudian mengatakan bahwa dia sudah mengejar dari tempat parkir. Perempuan berbaju biru itu terus mengelak. “Nggak ada aku pak,” katanya.

Tiba-tiba pipi kiri perempuan itu mendapat pukulan oleh pria yang memeganginya. Perempuan itu pun tertunduk kesakitan. Saat itu, terdengar suara orang yang melarang pemukulan. “Jangan bang, gak boleh bang,” katanya.

Perempuan itu menangis. “Yang maling di Simpang Melati orang luar, perempuan,” ujar pria rompi oranye. Dia tak peduli meskipun tangis perempuan itu semakin keras menyangkal semua tuduhan. “Tak ada barangnya kuambil,” ujarnya sambil menutup wajahnya dengan tangan.

Kemudian, pukulan demi pukulan dia terima dari pria rompi oranye. Tangisnya semakin menjadi ketika orang-orang tersebut memukulinya berkali-kali hingga keningnya tampak berdarah. Pria rompi oranye kemudian beranjak dari tempatnya.

“Terkena tuntutan balik kau nanti bang,” terdengar suara seseorang.

Tak lama pria rompi oranye itu datang lagi mendekat dan mengikatkan kain di kepala perempuan tersebut. “Kakak jangan pergi dulu,” ujar seorang perempuan sembari menunjuk ke arah perempuan bermasker merah.

Baca juga: Ini Tampang Pelaku Penganiayaan Bayi 14 Bulan di Makassar

Video Viral, Polisi Telusuri Perempuan Dianiaya di Pajak Melati

Video berdurasi 4 menit 54 detik tersebar di aplikasi percakapan WhatsApp. Terlihat orang-orang mengerumuni. Dari perdebatan yang terjadi, belum jelas apakah ada pencurian hp atau dompet.

Menanggapi video penganiayaan tersebut, Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi mengatakan, pihaknya belum mendapatkan laporan terkait peristiwa tersebut.

“Belum ada laporan kita terima. Kita akan cek terlebih dahulu,” katanya, Rabu (10/2/2021).

Video Seorang Perempuan Dianiaya Karena Dituduh Mencopet

Reporter : Jafar Widjaja

Berita Populer