Connect with us

Peristiwa

Viral Anggota DPRD Kabupaten Malaka Berjoget Sembari Minum Alkohol

“Saya menyampaikan permohonan maat atas nama lembaga DPRD Kabupaten Malaka atas video yang lagi beredar di masyarakat,”

Diterbitkan

on

Aksi anggota DPRD Kabupaten Malaka yang tampak asyik berjoget. (Sumber: istimewa)

Suarapakar.com – Viral sebuah video anggota DPRD Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NNT), sedang asyik bernyanyi dan berjoget di kantor viral media sosial. Mereka juga diduga meminum-minuman beralkohol.

Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, membenarkan pria dan wanita dalam video itu merupakan anggota dewan. Adrianus sangat menyangkan tindakan para wakil rakyat itu.

Dia mengatakan, insiden itu menciderai kepercayaan masyarakat kepada DPRD. Atas peristiwa tersebut, Adrianus pun meminta maaf dan menganggap aksi para anggota dewan itu kelewatan.

“Saya menyampaikan permohonan maat atas nama lembaga DPRD Kabupaten Malaka atas video yang lagi beredar di masyarakat,” kata Adrianus, melansir kompas.com, Rabu (21/7/2021).

Adrianus juga mengajakan para anggota dewan memiliki empati dan memahami kondisi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Ia pun mengajak para anggota dewan lebih baik dalam menjalankan tugas legislatif.

“Sebagai Ketua DPRD Malaka, saya mengajak teman-teman untuk empati dengan situasi masyarakat saat ini dan berjanji ke depan akan menjalankan tugas legislatif secara baik dan kejadian ini tidak akan terjadi lagi,” lanjutnya.

Adrianus juga meminta kepada anggota dewan untuk menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

“Covid-19 ini benar-benar ada dan sangat berbahaya,” sebutnya.

Baca juga: Tali Pocong Lupa Dilepas, Makam di Klaten Dibongkar Warga

Video Anggota Dewan Berjoget Beredar Luas di Media Sosial

Untuk diketahui, dalam video berdurasi 30 detik itu terlihat 3 anggota DPRD Malaka bernyanyi dan berjoget. Sesekali, ketiga orang yang terdiri dari seorang pria dan dua wanita itu terlihat tertawa. Pria itu sangat bersemangat berjoget sembari memegang gelas berisi minuman dan sebatang rokok.

Mereka tampak berjoget diiringi lagu yang dinyanyikan anggota DPRD lainnya. Identitas para anggota DPRD tersebut belum diketahui. Demikian juga kapan peristiwa itu terjadi. Namun, video tersebut diketahui sudah beredar luas di media sosial.

GRANPRIZE

Berita Populer