Connect with us

Kriminal

Usus Terburai, Pria Tewas Dibunuh di Hotel Padang Bulan

“Pas kami cek kedalam seorang pria tergeletak. Posisinya miring dan ususnya terburai,”

Diterbitkan

on

Pria Tewas Dibunuh di Hotel Padang Bulan (suara pakar)
Petugas kepolisan melakukan olah TKP dan indetifikasi di lokasi pembunuhan salah satu hotel kawasan Padang Bulan Medan, Jalan Jamin Ginting, Sabtu (9/10/2021). (Foto: Ilham / Suara Pakar).

Suarapakar.com – Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di sebuah kamar hotel di kawasan Padang Bulan, Kota Medan, Medan, Jalan Jamin Ginting, Sabtu (9/10/2021) pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, mayatnya ditemukan di kamar nomor 200 dengan keadaan perut robek akibat senjata tajam dan usus terburai.

Sebelum mayatnya ditemukan tewas mengenaskan, petugas kamar hotel sempat mendengar keributan yang terjadi di kamar korban.

Setelah itu, petugas hotel langsung mengecek dan mendobrak pintu kamar 200. Petugas pun menemukan 2 orang pria yang doiyakini pelaku pembunuhan tengah memegang senjata tajam.

“Senjata tajam jenis kelewang. Lalu dia mengancam saya, dan saya takut dan mundur. Lalu pria itu lari,” kata petugas kamar hotel bernama Dicky Pratama.

Selanjutnya, ia kembali ke kamar untuk  mengecek dan mendapati korban tewas dibunuh di dalam kamar dengan posisi miring dan keadaan usus yang terburai.

“Pas kami cek kedalam seorang pria tergeletak. Posisinya miring dan ususnya terburai,” ujarnya.

Baca juga: Motif Guru SD Dibunuh, Karena Ketahuan Sodomi Pelaku

Pelaku Pembunuhan Pria di Hotel Padang Bulan Bertubuh Gempal

Dicky menuturkan bahwa pelaku berciri-ciri memiliki tubuh gempal dan kabur menggunakan mobil Wuling bernomor polisi BK 1301 ACJ.

Lanjut penuturannya, Dicky menjelaskan para pelaku yang kabur dengan menggunakan mobil sempat menabrak portal milik hotel.

“Setelah itu gak tahu kabur kemana,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, petugas kepolisian dari Polsek Tuntungan yang tiba di lokasi masih melakukan olah TKP dan identifikasi. Petugas juga telah memasang garis polisi di hotel tersebut.

Reporter: Ilham

KELASTRADING

Berita Populer