Connect with us

Peristiwa

Tim Pemakaman Jenazah Covid-19 Joget TikTok di Makam, Netizen: Tak Beretika

“Gak ada tempat lainnya, emg itu belum ada jenazh tapi jangan joget2 kaya gitu dimakam,meresahkan,”

Diterbitkan

on

Tim Pemakaman Jenazah Covid-19 Joget TikTok di Makam, Netizen: Tak Beretika (suara pakar)
Aksi tim pemakaman jenazah Covid-19 saat joget TikTok. (Sumber: TikTok)

Suarapakar.com – Viral di media sosial, video aksi tim pemakaman jenazah Covid-19 sedang asyik berjoget TikTok di areal makam di Bayeman, Kecamatan Gondang Wetan, Pasuruan, Jawa Timur.

Video tim pemakaman jenazah Covid-19 joget TikTok viral usai dibagikan pengguna Twitter Namaku_Mei, pada Kamis, (15/7/2021).

“TIKTOK AN DLU ETIKA BELAKANGAN,” cuit netizen Namaku_Mei.

Dalam video tersebut, memperlihatkan para tim pemakaman jenazah Covid-19 sedang asyik berjoget di area pemakaman. Tidak diketahui apakah para petugas tersebut joget-joget sesudah atau sebelum jenazah pasien Covid-19 dikuburkan.

Terlihat juga pada video tersebut beberapa orang asyik menonton dan mengambil video saat para petugas tersebut sedang berjoget-joget.

Baca juga: Demi Konten TikTok, Pelajar Kritis Terlindas Truk di Bekasi

Netizen Berikan Berbagai Tanggapan

Sontak saja video yang viral di media sosial ini menimbulkan pro dan kontra di mata netizen, dan tidak sedikit yang membela para tim pemakaman jenazah yang butuh sedikit hiburan setelah kelelahan menggali kubur.

“Gak ada tempat lainnya, emg itu belum ada jenazh tapi jangan joget2 kaya gitu dimakam,meresahkan,” tulis gamis_twill_original.

“Lelah si lelah tapi tau tempatlah dan jgn jdikan lelahmu alesan untuk perbuatan yang g pantes, toh lelahmu juga dbyar dan ada nilai ibadah nya juga jangan di rusak,” tulis revaaurazahra.

“biarinlah mereka juga lelah,” noahbalqis1.

“Tidak punya empati,” lanjut sidabutaremmy.

Diduga, tim pemakaman jenazah tersebut juga joget TikTok untuk menghibur diri di tengah kelelahan bekerja usai menguburkan jenazah pasien Covid-19.

Dalam video viral itu disebutkan, aksi para petugas joget-joget terjadi pada Rabu (14/7/2021) di Bayeman, Kecamatan Gondang Wetan, Pasuruan, Jawa Timur.

Video Viral Tim Pemakaman Pasien Covid-19 Joget di Kuburan

GRANPRIZE

Berita Populer