Connect with us

Kriminal

Terancam 4 Tahun Penjara, Nia Ramadhani Meminta Maaf Kepada Anaknya

“Saya seharusnya bisa memberi contoh yang baik bagi anak-anak saya. Saya berharap bisa dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, terutama kepada anak-anak saya,”

Diterbitkan

on

Terancam 4 Tahun Penjara, Nia Ramadhani Meminta Maaf Kepada Anaknya (suara pakar)
Nia Ramadhani dan suami, Ardi Bakrie saat meminta maaf ata kasus narkoba yang menjerat mereka. (Foto: istimewa)

Suarapakar.com – Akhirnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie muncul dalam rilis di Polres Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021) usai ditangkap karena kasus sabu. Dengan memakai baju tahanan oranye, Nia Ramadhani meminta maaf kepada keluarga terutama anak-anaknya.

“Sore hari ini, izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf kepada pihak. Orang-orang yang mengasihi saya. Saya Nia Ramadhani Bakrie, mengakui yang saya lakukan tidak menjadi contoh yang terpuji,” ujar Nia sembari menangis.

Dia juga menambahkan, sebagai orangtua, katanya, seharusnya dirinya mampu memberikan contoh yang baik untuk ketiga anaknya. Namun, kasus narkoba yang menjerat ia dan sang suami, membuat anak-anak turut terkena dampak memalukan.

“Saya seharusnya bisa memberi contoh yang baik bagi anak-anak saya. Saya berharap bisa dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, terutama kepada anak-anak saya,” sebut Nia Ramadhani.

Baca juga: Minta Direhabilitasi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Mengaku Menyesal

Terancam Kurungan 4 Tahun Penjara

Sementara itu, polisi juga memastikan kasus narkoba untuk keduanya tetap berjalan. Meski ada kewajiban pengguna narkoba direhabilitasi, keputusan akan dijatuhkan di pengadilan.

“Dengan rehabilitasi, bukan perkara tidak dilanjutkan, tetapi kita lanjutkan, tetap disidang. Nanti akan divonis hakim. Ancamannya 4 tahun,” ujar Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Hengki Haryadi saat konferensi pers di Polres Jakpus, Sabtu (10/7/2021).

“Kemudian rehabilitasi bukan dilaksanakan penyidik, dilakukan tim asesment terpadu oleh BNN isinya Polri, Kejaksaan, dokter dan sebagainya, di luar Polres Jakpus, seandainya ada keputusan rehabilitasi,” jelas Hengki.

Sebelumnya, salah seorang juru bicara keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa menjelaskan, kejadian tertangkapnya Nia dan Ardi menjadi cobaan bagi keluarga mereka. Keduanya sudah mendapat dukungan dari keluarga untuk segera menyelesaikan kasus tersebut.

GRANPRIZE

Berita Populer