Connect with us

Film

Tayang 17 Desember 2021, Marvel Rilis Poster Spider-Man: No Way Home

“Multiverse dirilis. Spiderman: No Way Home tayang eksklusif di bioskop 17 Desember,”

Diterbitkan

on

Poster Spider-Man: No Way Home (suara pakar)
Marvel Rilis Poster Spider-Man: No Way Home, (Sumber: Twitter @Marvel)

Suarapakar.com – Marvel merilis poster resmi Spider-Man: No Way Home. Dalam poster itu, Spider-Man terlihat berhadapan dengan Doctor Octopus alias Doctor Ock dengan gambaran kekacauan di sekitarnya.

Tak hanya itu, poster tersebut juga menampilkan Green Goblin yang terbang di belakang Spider-Man.

Multiverse dilepaskan.#SpiderManNoWayHome secara eksklusif di bioskop 17 Desember! @SpiderManMovie,” cuit akun Marvel, Senin (8/11/2021) pagi waktu Indonesia.

Cuitan Marvel itu kemudian direspons akun resmi Twitter Spider-Man: No Way Home dengan mengunggah gif Doctor Octopus. Klip itu menjadi bagian dari trailer yang dirilis Agustus lalu.

“Hello Peter,” ucap Doctor Octopus dalam klip itu.

Sebelum poster tersebut dirilis, sebuah video berisi versi lain dari trailer pertama Spider-Man: No Way Home diduga bocor ke internet pada akhir pekan lalu. Video itu menampilkan sejumlah hal yang tak ada dalam trailer No Way Home yang dirilis Agustus 2021.

Comicbook memperkirakan trailer kedua Spider-Man No Way Home diduga akan muncul dalam waktu dekat, bersamaan dengan perilisan Ghostbusters: Afterlife pada November 2021.

Pada Agustus lalu, kejadian serupa pernah terjadi sebelum trailer resmi rilis pada sesi ComicCon. Namun pihak Sony dan Disney segera menurunkan video bocoran trailer Spider-Man No Way Home tersebut.

Baca juga: Main Bareng di The Expendables 4, Jason Statham: Iko Uwais Master Sejati

Trailer Spiderman: No Way Home Pecahkan Rekor Avengers

Sementara itu saat trailer resmi dirilis, video tersebut berhasil memecahkan rekor penonton terbanyak dalam 24 jam. Rekor tersebut sebelumnya dipegang oleh trailer film Avengers: Endgame.

Seperti diberitakan Variety, Rabu (25/8/2021) waktu setempat, trailer Spider-Man: No Way Home ditonton sebanyak 355,5 juta kali dalam 24 jam sejak dirilis. Angka itu jauh mengalahkan Avengers: Endgame yang ditonton sebanyak 289 juta kali.

Trailer Spider-Man: No Way Home yang rilis pada Selasa (24/8/2021) menjadi perbincangan hangat. Trailer itu menjawab rumor konsep multi semesta atau multiverse dengan kemunculan Doctor Octopus (Alfred Molina).

Suarapakar.com - Kelas Fakartrading 1 bulan

Dalam trailer itu, Tom Holland masih memerankan Peter Parker seperti di waralaba MCU sebelumnya, Spider-Man: Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far from Home (2019).

Zendaya juga masih memerankan MJ. Sementara itu, kehadiran Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) cukup banyak di film ini.

Dalam trailer, terlihat warga New York telah mengetahui Peter Parker merupakan sosok di balik kostum Spider-Man. Doctor Strange membantu Parker untuk menyelesaikan masalah.

Di tengah masalah yang dialami Parker, muncul sosok Doctor Octopus yang merusak perkotaan. Ia langsung menyapa Parker, musuh bebuyutannya di film Spider-Man 2 (2004) karya Sam Raimi.

Klik Untuk Berkomentar

Komentar

Your email address will not be published.

Berita Populer