Connect with us

Kriminal

Tak Terima Diusir, Pria di Langkat Tewas Dibakar Hidup-Hidup

FD kemudian memercikan dengan menggunakan korek api dan seketika api menyambar membakar tubuh korban hingga membuatnya tewas.

Diterbitkan

on

Tak Terima Diusir, Pria di Langkat Tewas Dibakar Hidup-Hidup (suara pakar)
Jasad korban Darwin Sitepu yang tewas dibakar hidup-hidup di Kabupaten Langkat, Sumut. (Sumber: Humas Polres Binjai/Ilham)

Suarapakar.com – Seorang pria di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara tewas dibakar hidup-hidup oleh sekelompok pemuda usai terlibat cek-cok, Kamis (2/12/2021).

Korban yang diketahui bernama Darwin Sitepu (38) warga Dusun II Lorong Gereja Desa Durian Lingga, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, tewas mengenaskan. Sedangkan peristiwa mengerikan itu terjadi di sebuah gubuk Dusun Kuta Jering Desa Belinteng, Kecamatan Sei Bingai.

“Jenazah korban dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi,” ungkap Kasubbag Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi, Jumat (3/12/2021).

Dari informasi yang diperoleh, peristiwa itu bermula saat korban duduk bersama tiga orang rekannya dilokasi kejadian. Tak lama berselang, datang pelaku yang merupakan sekelompok pemuda.

Salah satunya berinisial FD dan menghampiri gubuk tersebut. FD meminta korban bersama rekannya untuk meninggalkan gubuk itu. Namun korban menolak dan adu mulut pun tak terelakan.

Salah seorang rekan FD, kemudian memukul korban dengan menggunakan gagang senapan angin dan seorang lagi menyiramkan bahan bakar minyak ke tubuh korban.

FD kemudian memercikan dengan menggunakan korek api dan seketika api menyambar membakar tubuh korban hingga membuatnya tewas.

https://bit.ly/kodesuarapakar

Baca juga: Pelaku Pembunuh Pengemudi Taksi Online Ditembak Polisi

Polisi Buru Pelaku Pembakaran Pria Bertato di Langkat

Polisi yang mendapat laporan tentang kejadian itu selanjutnya turun ke lokasi melakukan olah TKP. Korban sendiri telah tewas mengenaskan dengan luka bakar di sekujur tubuh.

Junaidi mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam dan tengah mengejar para pelaku. Sejumlah barang bukti telah diamankan dan saksi yang mengetahui kejadian pembakaran itu diperiksa.

“Untuk para pelaku masih dalam pengejaran dan pendalaman. Beberapa saksi sudah memberikan keterangan,” pungkas Junaidi.

Reporter: Ilham

Berita Populer