Connect with us

Peristiwa

Suami Pergoki Istri Selingkuh Bareng Pria Lain di Hotel, Ini Kronologinya

Sang istri pamit kerumah mertua, ternyata pergi ke hotel bersama kekasih gelapnya.

Diterbitkan

on

N (40) bersama kekasih gelapnya usai dipergoki selingkuh oleh suaminya. (Sumber: Istimewa).

Suarapakar.com – Seorang pria berinisial J melapor ke Polsek Tebingtinggi usai mendapati istrinya N (40) berselingkuh dengan pria lain AD di sebuah hotel, Rabu (23/6/2021).

Dari informasi yang diperoleh, bahwa pada saat digerebek, tampak sang istri berkulit putih dengan pria diduga selingkuhan berduaan dalam kamar hotel. Bukan merasa malu dan bersalah saat digerebek, keduanya justru menjawab dengan nada tinggi hingga nyaris terjadi keributan dalam kamar hotel yang berlokasi di Desa Paya Pasir, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai.

Waka Polsek Tebing Tinggi Ipda Rudi mengatakan, saat ini keduanya N dan AD sudah diamankan untuk menjalani pemeriksaan di Mapolsek Tebingtinggi.

“Sudah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan,” ungkapnya, Kamis (24/6/2021).

Selanjutnya secara terpisah, J mengaku sudah lama menaruh curiga kepada istrinya itu berselingkuh dengan pria lain. Apalagi, lanjut kata J, AD pria selingkuhan istrinya itu merupakan tetangganya di Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah.

“Sudah lama aku curiga dengan mereka,” ujarnya.

Baca juga: Istri Selingkuh, Suami Hancurkan Rumah Mewah di Ponorogo

Modus Pamit Pergi ke Rumah Mertua

J menuturkan, penggrebekan itu bermula saat istrinya meminta izin pamit pergi ke rumah mertua. Kendati, ia mendapat kabar ternyata istrinya itu pergi menaiki mobil AD ke hotel.

“Begitu tahu mereka di hotel, lalu aku grebek,” terangnya.

Lebih lanjut, seorang office boy yang bekerja di hotel tersebut menyebutkan penggrebekan itu terjadi di kamar nomor A16. Namun ia mengaku tak mengetahui lebih jauh soal penggrebekan perselingkuhan tersebut.

“(Benar) Ada penggerebekan di kamar A 16, tapi (setelah itu) dibawa ke mana kami gak tahu,” sebut office boy yang enggan menyebutkan namanya.

Reporter: Jafar Wijaya

GRANPRIZE

Berita Populer