Connect with us

Kriminal

Suami Jual Istri Rp600 Ribu Sekali Kencan Lewat Aplikasi Online

Sang istri mengenakan pakaian seksi sedang bersama pria lain didalam kamar, sedangkan suami menunggu diruang tamu.

Diterbitkan

on

suami jual istri (suara pakar)
Ilustrasi kasus prostitusi online, (foto : istimewa).

Suarapakar.com – Seorang suami jual istri kepada pria hidung belang. Sang suami mematok tarif harga senilai Rp600 ribu untuk sekali kencan dengan istrinya.

Mirisnya lagi, praktik asusila itu dilakukan di rumah mereka di Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari, Karawang, Jawa Barat. Praktik tersebut terbongkar setelah warga curiga dan melaporkannya ke polisi. Polisi pun langsung mengamankan pasangan suami istri itu.

“Tersangka berinisial AE (24), sementara istrinya berinisial WYP,” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Karawang, Ajun Komisaris Oliestha Ageng Wicaksana, melansir Pikiranrakyat.com, Rabu (10/3/2021).

Oliestha menjelaskan, praktek prostitusi online itu terbongkar karena warga sekitar mencurigai suasana rumah AE yang tertutup rapat setiap ada tamu pria. Padahal, AE dan istrinya ada di dalam rumah tersebut.

Baca juga:

Digrebek Warga, Istri Berpakaian Seksi Bersama Pria Lain Dikamar

Oliestha mengungkapkan, praktik prostitusi itu terbongkar setelah warga mengkonfirmasi dugaan tersebut. Sejumlah warga mendatangi rumah pasangan suami istri itu. Saat warga mendatangi rumah mereka, bertepatan ada tamu pria yang datang.

“Saat warga datang, tamu sedang ada di dalam kamar bersama istri tersangka (WYP). Saat itu, WYP menggunakan pakaian seksi, sedangkan tersangka menunggu di ruang tamu,” kata Oliesta.

Saat diinterogasi warga, kata Oliesta, tersangka mengakui telah melakukan praktik prostitusi dengan menjual istrinya sendiri sebagai pekerja seks. Tersangka menawarkan WYP melalui aplikasi online dengan tarif 1 kali melakukan hubungan badan Rp600 ribu.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 47 UU RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga atau Pasal 506 KUHP. Saat itu juga warga membawa tersangka ke kantor polisi terdekat.

Berita Populer