Connect with us

Kriminal

Stres Karena Covid-19, Motif Nia Ramadhani Kerap Isap Sabu Bersama Suami

“Motif memang (katanya) masa pandemi, karena tekanan kerja banyak. itu alasan-alasan klasik, tapi akan kami kejar terus,”

Diterbitkan

on

Stres Karena Covid-19, Motif Nia Ramadhani Kerap Isap Sabu Bersama Suami (suara pakar)
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Sumber: instagram.com)

Suarapakar.com – Polisi masih terus melakukan pemeriksaan terhadai Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terkait kasus sabu. Kepada petugas, Nia dan suaminya kerap memakai sabu bersama-sama.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus juga menjelaskan alasan Nia dan suaminya kerap memakai sabu.

“Motif memang (katanya) masa pandemi, karena tekanan kerja banyak. Itu alasan-alasan klasik, tapi akan kami kejar terus,” ujar Kombes Yusri melansir Detikcom, terkait penangkapan Nia dan Ardi Bakri, Kamis (8/7/2021).

“Karena RA dan AAB ini suami istri, mereka memakai bersama-sama,” sambungnya.

Untuk diketahui, polisi awalnya menggeledah kediaman sang istri di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, setelah menemukan sopir sendirian di depan rumah. Dari sopir berinisial ZN itu, polisi mendapatkan barang bukti satu klip sabu.

Baca juga: Tes Urine Positif Sabu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Jadi Tersangka

Nia Ramadhani Ditangkap, Ardi Bakrie Menyerahkan Diri

ZN mengaku, sabu tersebut akan dipakai sang artis yang merupakan majikannya.

“RA dan AAB adalah suami istri. RA adalah seorang public figur. Barang bukti yang kita amankan satu klip jenis sabu-sabu dugaan sabu-sabu dengan bruto 0,78 gram, kemudian satu buah bong atau alat isap sabu,” tuturnya.

“Saudari RA sering menggunakan sabu-sabu ini, yang bertempat tinggal di Pondok Pinang, Jakarta Selatan,” lanjut Kombes Yusri.

Saat Nia Ramadhani ditangkap, diketahui Ardi Bakrie sedang tidak berada di lokasi. Akan tetapi Nia mengaku sering mengkonsumsi bersama.

“Dilakukan pendalaman dan mengakui bahwa juga suaminya, saudara AAB mengisap bersama. Tetapi saat di TKP saudara AAB tidak ada. Saudara ZN dan RA dibawa ke Polres Jakarta Pusat. Baru setelah istrinya menghubungi suaminya, saudara AAB datang,” pungkas Yusri Yunus.

GRANPRIZE

Berita Populer