Connect with us

Sepakbola

Sergio Ramos Resmi Gabung PSG, Dikontrak Hingga 2023

“Sergio Ramos akan menjalani tes medis beberapa jam ke depan,”

Diterbitkan

on

Sergio Ramos Resmi Gabung PSG, Dikontrak Hingga 2023 (suara pakar)
Sergio Ramos. (Foto: istimewa)

Suarapakar.com –¬†Mantan pemain Real Madrid Sergio Ramos resmi gabung PSG. Bek asal Spanyol itu pindah dengan status bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang Real Madrid.

Proses negoisiasi Ramos dengan PSG sudah berlangsung dalam beberapa hari terakhir. Setelah kedua pihak menemui kata sepakat, Ramos pun terbang ke Paris, Prancis (7/7/2021). Pemain 35 tahun itu mendarat di bandara Le Bourget sebelum melanjutkan perjalanan ke American Hospital untuk tes kesehatan.

Melansir dari AS, Ramos dikontrak selama dua musim hingga 2023 mendatang. Dengan kehadiran Ramos, akan menambah amunisi baru Les Parisiens.

Sebelumnya, PSG juga telah lebih dulu mendatangkan dua pemain baru, yakni Gini Wijnaldum dan Achraf Hakimi. Sementara perburuan kiper Timnas Italia Gianluigi Donnarumma masih gencar dilakukan.

Baca juga: PSG dan MU Siap-Siap Gigit Jari, Ronaldo Minta Bertahan di Juventus

Jurnalis Italia Benarkan Sergio Ramos Resmi Gabung PSG

Kepastian resminya Sergio Ramos gabung dengan PSG juga diketahui dari cuitan salah satu jurnalis Italia, Fabrizio Romano di akun Twitternya, @fabriziorom.

Fabrio menuliskan, usia menjalani tes medis pemain 35 tahun itu akan segera menandatangani kontrak hingga 2023 bersama PSG.

“Sergio Ramos akan menjalani tes medis beberapa jam ke depan,” tulis Fabrizio.

“Kemudian dia akan menandatangi kontrak dengan PSG hingga 2023 mendatang,” lanjut pernyataan tersebut.

PSG sendiri buka satu-satunya klub yang menginginkan Ramos. Sebelumnya, tim-tim Premier League termasuk MU dan City sempat tertarik mendatangkan saja. Namun, Ramos lebih tertarik dengan tawaran dari PSG.

GRANPRIZE

Berita Populer