Connect with us

Peristiwa

Seorang Pengunjung di Bandara Kualanamu Tewas Mendadak

“Korban diduga meninggal dunia akibat serangan jantung dan sudah diserahkan pada pihak keluarga,”

Diterbitkan

on

Jasad Zuraidah Hasibuan di KKP Bandara Kualanamu. (Sumber: Polresta Deli Serdang)

Suarapakar.com – Seorang pengunjung ditemukan tewas mendadak di lantai 2 Terminal Bandara Kualanamu Deli Serdang, pada Selasa (14/9/2021) sore.

Informasi diperoleh, korban diketahui bernama Zuraidah Hasibuan (58), warga Jalan Sampurno, Kelurahan Perintis, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan.

Diketahui, sebelum meninggal dunia korban bersama dengan keluarganya mengantarkan anaknya bernama Ika Wendi Septina Siregar dan Rio Baja Panggabean serta cucunya Babby Aisyah yang akan berangkat ke Jakarta dengan pesawat Citilink QG 979.

Namun, secara tiba-tiba korban pingsan. Selanjutnya, petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Internasional Kualanamu yang bertugas membawa korban ke Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) untuk di cek medis.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan, dokter yang menangani korban dr Jimmy Maulidi menyebut Zuraidah Hasibuah sudah meninggal dunia.

Selanjutnya, jenazah Zuraidah Hasibuan dibawa ke rumah duka dengan menggunakan ambulans milik KKP. Anak korban sendiri yang melihat ibunya meninggal dunia kemudian membatalkan penerbangan dan ikut ke dalam ambulans ke rumah duka.

Baca juga: Tukang Cat Tersetrum Listrik di Pekanbaru, Tubuhnya Penuh Luka Bakar

Korban Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

dr Jimmy dalam keterangan persnya membenarkan peristiwa tersebut. Dan pihaknya sudah membantu mengevakuasi jenazah korban dengan ambulans ke rumah duka.

“Kematian Zuraidah Hasibuah pengunjung di Bandara Kualanamu diakibatkan serangan jantung,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Bandara Kualanamu Iptu Jhoni Damanik, juga membenarkan insiden seorang pengunjung Bandara Kualanamu meninggal dunia secara mendadak tersebut.

“Korban diduga meninggal dunia akibat serangan jantung dan sudah diserahkan pada pihak keluarga,” pungkasnya.

Kontributor: Gunawan.

Berita Populer