Connect with us

Sepakbola

Seks Dengan Anak di Bawah Umur, Pemain Everton Ditangkap Polisi

Gylfi Sigurdsson menjadi sorotan diduga jika dialah pelaku yang ramai disebut-sebut telah diamankan polisi.

Diterbitkan

on

Seks Dengan Anak di Bawah Umur, Pemain Everton Ditangkap Polisi (suara pakar)
Para pemain Everton. (Foto: Peter Bryne/Reuters).

Suarapakar.com – Kasus dugaan tindakan asusila kepada anak di bawah umur menjerat salah satu pemain dari Everton. Sang pemain tersebut kabarnya sudah diamankan oleh polisi.

Dalam pernyataan di laman klub, Everton mengaku telah menskors salah satu punggawa tim senior tanpa menyebutkan nama yang bersangkutan. Everton juga menghormati prosedur yang tengah dijalani pihak kepolisian, dan mendukung upaya tersebut.

“Everton dapat mengonfirmasi bahwa klub telah menskors seorang pemain dari tim utama sambil menunggu penyelidikan polisi. Klub akan terus mendukung pihak berwenang dengan penyelidikan mereka dan tidak akan membuat pernyataan lebih lanjut saat ini,” demikian bunyi rilis resmi klub.

Sementara itu, sejumlah media Inggris telah mengeluarkan laporan adanya pemain dari klub Liga Inggris tersandung masalah hukum dalam kasus dugaan pelecehan seksual dengan anak di bawah umur.

Namun, sejauh ini belum ada informasi resmi mengenai identitas pemain dan klubnya. Kabarnya, ada keterangan bahwa sosok itu merupakan pria berumur 31 tahun dan pemain senior di timnas negaranya.

Baca juga: 5 Pelatih Top Eropa Hasil Didikan Roberto Mancini, Nomor 2 Paling Sukses

Nama Gylfi Sigurdsson Ramai Disebut-sebut Media

Namun, nama Gylfi Sigurdsson ramai disebut-sebut. Gelandang Everton itu memang merupakan pemain kunci Timnas Islandia. Usianya saat ini pun tepat 31 tahun.

Meskipun begitu, melansir global247news, istri Sigurdsson yang bernama Alexandara Ivarsdottir sudah menepis dugaan tersebut. Akan tetapi, spekulasi yang mengarah kepada sang pemain sendiri tetap berhembus kencang.

“Pertanyaan sederhana, kenapa istrinya, dan bukan pemain bersangkutan atau agennya, yang menyangkal? buatku, hal itu saja sudah terasa janggal,” kata Adam Brown, presenter sepak bola di Youtube.

Adam juga mengklaim, bahwa memang Gylfi Sigurdsson yang sudah ditangkap polisi. “Semua kontak saya di Merseyside mengkonfirmasi ini sepanjang hari”.

Di sisi lain, para pemain Everton diketahui saat ini sedang mengikuti latihan pramusim bersama pelatih baru mereka Rafael Benitez. Mereka dijadwalkan menghadapi klub Kolombia, Millonarios, di Florida Cup, Minggu (25/7/2021) mendatang.

Selanjutnya, Everton sendiri bakal memulai petualangan di musim baru Premier League pada 14 Agustus dengan menjamu Southampton.

GRANPRIZE

Berita Populer