Connect with us

Peristiwa

Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Percut Sei Tuan Gelar Fogging di Tembung

“Penyemprotan untuk mengantisipasi penyakit demam berdarah dan malaria, di sekitar Polsek maupun lingkungan yang ada di sini sekitarnya,”

Diterbitkan

on

Polsek Percut Sei Tuan Gelar Fogging (suara pakar)
Polsek Percut Sei Tuan melaksanakan fogging di kawasan mako dan sekitarnya. (Foto: Istimewa/Alfiansyah)

Suarapakar.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75. Polsek Percut Sei Tuan melakukan Fogging di markas komando (Mako) dan lingkungan sekitarnya.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu mengatakan, Fogging ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

“Penyemprotan untuk mengantisipasi penyakit demam berdarah dan malaria, di sekitar Polsek maupun lingkungan yang ada di sini sekitarnya,” ungkap Janpiter, Rabu (23/6/2021).

Ia menjelaskan, kegiatan berjalan dengan lancar dan baik. Hal itu berkat dukungan dari seluruh personel dan mitra Polsek Percut Sei Tuan yang bersedia menyediakan alat Fogging sesuai standartnya.

Janpiter menyebutkan, selain kegiatan Fogging, lanjutnya, ia juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin untuk melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Dan mengimbau agar masyarakat berperan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan,” pungkas Janpiter.

Baca juga: Tergeletak di Kamar Mandi, ASN PN Medan Ditemukan Tewas

Fogging Dipimpin Kapolsek Percut Sei Tuan

Kegiatan Fogging yang dipimpin Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu didampingi Wakapolsek AKP Karya Tarigan dan Kanit Reskrim AKP Membela Karo-karo dimulai dari pukul 09.00 sampai pukul 12.00 WIB.

Penyemprotan pertama kali dilakukan di setiap sudut ruangan Mapolsek Percut Sei Tuan.

Setelah semua ruangan dipastikan telah disemprot, rombongan menuju ke Lingkungan IV, tepat di samping mako.

Kegiatan kemudian dilanjut ke asrama polisi yang berada di Jalan Jasmin Lubis, Bandar Selamat, Medan Tembung.

Reporter: Alfiansyah

GRANPRIZE

Berita Populer