Connect with us

Sepakbola

Roberto Mancini Pelatih Paling Tampan di EURO 2020

Pelatih eks Man City itu mendapat 23% suara, dan menjadikannya dia pelatih paling tampan di ajang EURO 2020.

Diterbitkan

on

Roberto Mancini Pelatih Paling Tampan di EURO 2020 (suara pakar)
Pelatih Timnas Italia Roberto Mancini. (Foto: AFP/ FRANCK FIFE)

Suarapakar.com – Sebuah survei menunjukkan Roberto Mancini menempati posisi teratas sebagai pelatih paling tampan di EURO 2020. Juruk taktik Timnas Italia itu dianggap memiliki selera yang paling baik dalam hal berbusana.

Survei mencari pelatih paling tampan di EURO 2020 dilakukan oleh BonusFinder.com. Jejak pendapat tersebut melibatkan 2.000 warga Inggris.

Roberto Mancini boleh saja berusia 56 tahun. Namun, penampilannya yang tenang dipadani dengan busana yang tepat, membuat dia terlihat anggun. Dia membuat penggemar sepak bola terkesan dengan rambut dan setelan abu-abunya yang serasi. Pelatih eks Man City itu mendapat 23% suara, dan menjadikannya dia pelatih paling tampan di ajang EURO 2020.

Sedangkan pelatih Spanyol, Luis Enrique yang berusia 51 tahun berada di bawah Mancini. Dia mendapat suara mencapai 14 persen. Di urutan ketiga, dihuni pelatih Inggris, Gareth Southgate. Gaya berpakaian pria berusia 50 tahun dan senyum yang menular. Southgate dalam survey mendapat perolehan suara yang sama dengan Enrique, 14 persen.

Baca juga: 16 Besar EURO 2020: Austria Tidak Takut Hadapi Italia

Andriy Shevcenko Nomor 4 Pelatih Tertampan

Sementara itu, mantan striker Chelsea dan manajer Ukraina saat ini Andriy Shevcenko, yang berusia 44 tahun berada di urutan keempat. Dia mendapat suara mendapai 11 persen.

Juru bicara, BonusFinder.com, Fintan Costello mengatakan, Southgate belum mengenakan rompi ciri khasnya. Namun, tanpa rompi membuat dia sudah terlihat rapi dibandingkan dengan pelatih-pelatih lain di EURO 2020.

“Gareth Southgate mungkin belum mengenakan rompi, tetapi dia masih terlihat cukup rapi dibandingkan dengan pelatih lainnya,” katanya melansir Daily Stars, Jumat (25/6/2021).

GRANPRIZE

Berita Populer