Connect with us

Nasional

Rencana Kudeta Partai Demokrat, Andi Arief Sebut Moeldoko Mau ke Sumut

“Temuan tim kami terjadi di Hotel The Hill di Sibolangit Kab Deli Serdang,”

Diterbitkan

on

kudeta partai demokrat (suara pakar)
Politisi Partai Demokrat, Andi Arief. (Foto: Twitter)

Suarapakar.com – Politisi Partai Demokrat, Andi Arief menyebutkan bahwa Mensesneg, Moeldoko akan berangkat ke Sumatera Utara (Sumut). Andi Arief pun membuktikannya dengan screenshoot foto tiket pesawat, keberangkatan Moeldoko tersebut di akun Twitternya, Kamis (4/3/2021).

Melalui, [email protected]_ mengatakan bahwa Moeldoko akan berangkat ke Sumatera Utara dalam rangka kudeta Partai Demokrat atau pengambilalihan kepemimpinan AHY di Partai Demokrat.

“Mudah-mudahan Pak Jokowi dan Pak Mensesneg tidak tahu soal keberangkatan Pak Moeldoko ke Sumatera Utara dalam rangka mengambil alih kepemimpinan AHY di Partai Demokrat. Demikian juga Pak Prof @mohmahfudmd dan Pak Kapolri.  Kami menemukan bukti tiket yang jatuh di bandara,” cuit Andi Arief di Twitter.

Andi mengungkapkan bahwa timnya telah menemukan lokasi akan digelarnya pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat itu di Hotel The Hill, Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara.

“Ini bukan desas desus Pak Muldoko dan sebagian kader akan melakukan kudeta.  Temuan tim kami terjadi di Hotel The Hill di Sibolangit Kab Deli Serdang,” ungkapnya di Twitter.

Menurut Andi, timnya pun terus menyelidiki masalah tersebut, dengan mempertanyakan kebenaran kabar itu ke bagian receptionist hotel tersebut.

“Setelah tim kami sampai di Lokasi, Meminta Informasi Ke Reception menanyakan Kegiatan Demokrat akan Tetapi Receptionist menjawab Kegiatan Demokrat  tdk ada akan ttp.yg Ada Kegiatan GAMKI ( Gerakan Angk Muda Kristen Indonesia ) yg dilaksanakan Selama 3 hari Kamis, Jumat & Sabtu,” jelas Andi.

Andi Arief juga memaparkan, dalam upaya mengkudeta Partai Demokrat itu, sejumlah oknum memanipulasi nama GAMKI.

“Bayangkan untuk mengkudeta demokrat menggunakan dan memanipulasi nama GAMKI pun dilakukan. Seperti diketahui  DPD dan DPC Demokrat resmi semua solid tidak mengikuti KLB nekad ini,” papar Andi Arief di Twitter.

Baca juga: Rencana KLB Partai Demokrat, AHY Angkat Bicara

Bongkar Rencana Kudeta Partai Demokrat, Andi Sebut 7 Nama Ini akan ke Sumut

Setelah itu, Andi menambahkan timnya pun mengecek daftar tamu dari luar kota yang akan datang ke acara tersebut.

“Setelah Kami Cek meminta siapa yg datang Tamu2 dari Luar kota maka diTemukan Sejumlah Nama Nama Seperti : Jhoni Allen, Nazarudin, Marzuki Ali, Moldoko, Darmizal, Ahmad Yahya, Max.Sopochua..dll,” ungkap @Andiarief_.

Andi pun menambahkan bahwa berdasarkan keterangan receptionist, sejumlah nama itu akan melakukan check in, besok, Jumat (5/3/2021).

“Nama2.tsb diatas Jhoni Allen Marbun Belum Chek in, Rencana Mereka.akan check In Hari Jumat. Info Reception.

Pada jam 24.00 wib ditemukan dilapangan ajudan Jhony allen Yaitu Roy Simanjuntak dan Ketua GAMKI Sumut Landen Marbun lagi Meninjau Hall Kegiatan Acara,” jelas Andi di Twitter.

Lebih lanjut Andi Arief menambahkan bahwa dia menyakini Moeldoko akan menggunakan berbagai cara demi terwujudnya Kongres Luar Biasa (KLB), menggantikan Agus Harumurti Yudhoyono sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

“Seperti yg pernah kami sampaikan  Pak Moeldoko akan menggunakan cara gila2an yang penting ada KLB tanpa izin majelis tinggi dan mengjkutsertakan peserta illegal,” cuit @Andiarief_di Twitter.

Berita Populer