Connect with us

Peristiwa

Remaja Tewas Tergilas Mesin Pemanen Padi di Bima

“Saat mobil mundur hendak membelok, korban tidak sempat menghindar sehingga terlindas oleh mobil pemotong padi tersebut,”

Diterbitkan

on

Mesin penggiling yang menewaskan korban. (Sumber: Istimewa).

Suarapakar.com – Seorang remaja bernama Ardiansyah Sarjan (14), siswa SMP di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) tewas usai tergilas mesin pemanen padi, Kamis (24/6/2021).

Remaja malang ini menghembuskan nafas terakhir setelah mengalami luka parah dan pendarahan hebat.

Kasat Reskrim Polres Bima Iptu Adhar, terkait insiden kecelakaan itu menjelaskan, peristiwa berawal saat sopir pemotong padi SF (43) asal RT 03, Desa Rato, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, sedang memotong padi di sawah, pukul 14.30 WITA.

Pada saat bersamaan, korban bersama teman-temannya mengumpulkan jerami limbah mobil pemotongan padi tersebut. Mereka mengambil langsung saat jerami tersebut keluar dari pemotong padi.

“Kemudian pada saat mobil mundur hendak membelok, korban tidak sempat menghindar sehingga terlindas oleh mobil pemotong padi tersebut,” terangnya, melansir Tribunnews, pada Jumat (25/6/2021).

Baca juga: Anak Panti Asuhan Temukan Mayat Pria Tergantung di Rumah Kosong

Korban Tewas Dengan Kondisi Luka di Wajah

Akibat kejadian tersebut, korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian. Ardiansyah Sarjan mengalami luka pada bagian wajah serta terlihat darah keluar dari hidung.

Polisi saat ini telah memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian, termasuk sopir pemotong padi berinisial SF (43).

“Agar peristiwa ini tidak terulang kembali diimbau agar orangtua mengawasi anak-anaknya. Demikian juga pemilik kendaraan pemotongan padi agar lebih hati-hati,” pungkasnya.

GRANPRIZE

Berita Populer