Connect with us

Sepakbola

Ramos Ajak Messi Serumah Jika Hengkang Dari Barcelona

Ramos bersikukuh jika dia meninggalkan Madrid, tidak akan tergoda untuk bergabung dengan Barcelona.

Diterbitkan

on

Ramos Ajak Messi Serumah (Suara Pakar)
Sergio Ramos dan Lionel Messi. (sumber: mata indonesia/suara pakar)

Suarapakar.com – Sergio Ramos mengajak Lionel Messi untuk tinggal serumah jika penyerang Barcelona itu memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou dan berlabuh ke Bernabeu ketika kontraknya berakhir tahun ini.

Lionel Messi mendapat tawaran spesial dari kapten Real Madrid, jika bisa tinggal bersama keluarga Ramos sementara sambil mencari rumah.

Ajakan ini disampaikan Sergio Ramos dalam acara Twitch “Charlando Tranquilamente” yang dilansir dari ESPN.com, Jumat (12/3/2021).

“Tentu saja, 100% !,” kata Ramos ketika ditanya apakah dia akan menyambut Messi di Real, dalam acara tersebut.

“Dia bisa tinggal di rumahku selama sekitar minggu pertama. Dia bisa menemukan kakinya dan merasa nyaman, aku akan sangat senang melakukannya,” ujar pemain belakang Madrid ini.

Ramos juga mengungkapkan pujian kepada Messi, bahwa selama ini, ia dan timnya harus berhadapan dengan segala kehebatan pemain asal Argentina tersebut. Bahkan, jika Messi bergabung, tentu akan mendongkrak kesuksesan bagi El Real.

“Kami, para pendukung Madrid harus menanggung tahun-tahun terbaik Leo [bersamanya di tim lain] jadi tidak harus menghadapinya setiap minggu akan sangat menyenangkan dan memiliki dia bersama kami jelas akan membantu kami untuk menang dan lebih sukses. Itu akan menjadi bodoh untuk mengatakan itu tidak akan.” celotehnya.

Baca juga: Bursa Transfer, Ronaldo-Mbappe Kian Mantap Pergi di Musim Panas

Ramos Tak Akan Ke Barcelona

Kontrak Ramos sendiri dengan Real Madrid akan berakhir musim panas ini. Namun dia bersikukuh jika dia meninggalkan Madrid dia tidak akan tergoda untuk bergabung dengan Barcelona.

“Sama sekali tidak ada kesempatan! Saya suka [presiden baru Barca Joan] Laporta, saya telah bertemu dengannya dan saya menyukainya,” kata Ramos.

Ia juga mencontohkan sikap legenda Barcelona yang sudah hengkang sebelumnya Camp Nou. Seperti Xavi Hernandes, Carlos Puyol, takkan pernah berniat sedikitpun menyambung atau mengakhiri karirnya di Barnabeu.

“Tapi itu sama dengan tidak melihat Xavi, [Carles] Puyol atau bahkan Messi menandatangani kontrak dengan Madrid, itu bekerja dengan cara lain juga dan ada beberapa dari kami yang tidak akan pernah bermain untuk Barca.

“Ada beberapa hal yang tidak bisa dibeli dengan uang,” pungkasnya.

Video Ungkapan Ramos Ajak Messi Tinggal Dirumahnya Bila Hengkang Dari Barcelona

Berita Populer