Connect with us

Sepakbola

Pukuli Pencuri, Pemain AS Roma Stephan El Shaarawy Diperiksa Polisi

Sang pencuri dikabarkan telah mengajukan tuntutan atas cedera dirinya yang dilakukan oleh El Shaarawy.

Diterbitkan

on

Pukuli Pencuri, Pemain AS Roma Stephan El Shaarawy Diperiksa Polisi (suara pakar)
Stephan El Shaarawy. (Foto: asroma.com)

Suarapakar.com – Pemain AS Roma Stephan El Shaarawy dikabarkan sedang diselidiki pihak kepolisian lantaran telah memukuli seorang pencuri yang tertangkap sedang berusaha mencuri Lamborghini miliknya.

Peristiwa tersebut terjadi pada 12 Februari 2021 silam. Mantan pemain AC Milan tersebut saat itu sedang mengunjungi rumah Alessio Cerci. Keduanya kemudian bermain video game, dan saat itu juga El Shaarawy melihat aksi si pencuri.

MelansirCorriere della Sera, diketahui seorang pria Chile berusia 30 tahun memecahkan jendela dan mencoba masuk ke mobil El Shaarawy. El Shaarawy lalu keluar dan mengejar pelaku dan langsung merubuhkannya ke tanah. Kemudian dia memanggil polisi.

Baca juga: Kontrak Habis, Lionel Messi Bukan Pemain Barcelona Lagi

Pelaku Pencurian Ajukan Tuntutan Untuk El Shaarawy

Pelaku pencurian itu pada akhirnya dijatuhi hukuman satu tahun empat bulan pada bulan Mei 2021. Namun, sang pencuri dikabarkan telah mengajukan tuntutan atas cedera dirinya yang dilakukan oleh El Shaarawy.

Pengacara El Shaarawy mengatakan, interogasi kliennya akan dijadwalkan pada akhir Juli mendatang.

“Terdakwa adalah orang yang mencuri mobilnya, dia bisa mengatakan apa saja, tetpi semuanya harus dipastikan,” sebut pengacara El Shaarawy.

“Stephan akan menceritakan apa yang terjadi ketika interogasi dijadwalkan, yang pasti akan berlangsung pada akhir Juli,” pungkasnya.

GRANPRIZE

Berita Populer