Connect with us

Kriminal

Pria Siram Pacar Pakai Air Keras Hingga Tewas, Motifnya Cemburu

“Hasil interogasi pelaku mengakui perbuatannya melakukan pembunuhan terhadap korban dengan cara menyiram tubuh korban dengan air keras karena cemburu.”

Diterbitkan

on

Korban semasa hidup (kiri) dan pelaku penyiraman air keras (kanan). (Sumber: Istimewa)

Suarapakar.com – Putra Nakula (26) warga Jalan Sejati Gang Imam Lingkungan VIII, Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Medan Polonia tega menyiram pacarnya sendiri dengan air keras hingga tewas di Jalan Stasiun Desa Suka Makmur, Kecamatan Delitua, Sabtu (25/9/2021) lalu.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap menjelaskan, adapun identitas korban yang merupakan pacar pelaku bernama Syahbila Nur Rohima (15) warga Jalan Sejati, Gang Imam, Lingkungan VIII Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Medan Polonia. Sebelum disiram dengan air keras, pelaku sempat berkeliling Kota Medan bersama korban dengan menggunakan sepeda motor.

“Kemudian sesampainya di lokasi kejadian pelaku menyiram korban dengan air keras yang sudah disiapkan pelaku di dalam plastik gula,” ungkapnya kepada wartawan, Senin (27/9/2021).

Usai menyiram air keras, pelaku kemudian memulangkan korban kepada orangtuanya. Kepada orangtua korban, pelaku mengatakan bahwa korban disiram air keras oleh orang tak dikenal.

“Melihat kondisi anaknya tidak sadarkan diri dan menderita luka bakar, kemudian korban dibawa ke rumah sakit dan tak lama berselang dinyatakan meninggal dunia,” terangnya.

Baca juga: Jual Sabu 2 Kg, Oknum Polisi Tanjungbalai Ditangkap

Motif Penyiraman Karena Cemburu

Kondisi jenazah Syahbila Nur Rohima (15). (Sumber: Istimewa)

Zulkifli menuturkan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan adapun motif pelaku tega menyiram pacarnya hingga tewas lantaran cemburu. Sehingga pelaku nekad menyiram air keras ke tubuh korban untuk memberikan pelajaran.

“Hasil interogasi pelaku mengakui perbuatannya melakukan pembunuhan terhadap korban dengan cara menyiram tubuh korban dengan air keras karena cemburu dan mau memberi pelajaran kepada korban,” terangnya.

Dari hasil pengungkapan, petugas kepolisian menyita barang bukti 1 unit sepeda motor Kawasaki Ninja warna hijau BK 3290 AAS, 1 plastik kantong kresek warna merah, 1 botol plastik kecil putih tutup hijau, 1 potong baju kaos warna merah, 1 potong celana pendek warna biru dan sendal dari tangan pelaku.

“Selanjutnya tersangka berserta barang bukti sudah diboyong ke Mapolsek Delitua guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Zulkifli.

Reporter: Ilham

KELASTRADING

Berita Populer