Connect with us

Politik

Prananda Surya Paloh Salurkan 4 Ribu Paket Sembako di 3 Daerah Sumut

“Bantuan beras ini merupakan bentuk kepedulian Prananda Surya Paloh selaku anggota DPR-RI kepada warganya,”

Diterbitkan

on

Prananda Surya Paloh Salurkan 4 Ribu Paket Sembako di Sumut (suara pakar)
Warga terima bantuan sembako dari anggota DPR RI Prananda Surya Paloh. (Sumber: Istimewa)

Suarapakar.com – Peduli dampak pandemi Covid-19, anggota DPR-RI, Prananda Surya Paloh salurkan 4 ribu paket sembako di Sumatera Utara, yakni, Kota Medan, Serdangbedagai dan Kota Tebingtinggi.

Pembagian paket sembako yang di koordinir langsung oleh tim dari PSP Foundation disebar ke sejumlah titik di tiga Kabupaten/kota tersebut sejak 10 Oktober 2021 lalu.

Sekretaris PSP Foundation, Rudiansyah mengatakan, paket sembako dari anggota DPR-RI fraksi Partai NasDem ini adalah satu upaya membantu ketahanan pangan warga yang mengalami sulitnya ekonomi dampak di tengah masa pandemi COVID-19 saat ini.

“Bantuan beras ini merupakan bentuk kepedulian Prananda Surya Paloh selaku anggota DPR-RI kepada warganya, terkhusus di daerah pemilihannya saat pileg 2019 lalu,” ungkap Rudiansyah.

Warga mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako dari Prananda Surya Paloh. (Sumber: Istimewa)

Baca juga: Musda Demokrat Sumut, Kamal: Tidak dari Pejabat Eksekutif dan Legistlatif, Contohnya AHY

Prananda Surya Paloh Ajak Masyarakat Terapkan Prokes

Rudiansyah menyampaikan pesan anggota DPR RI Prananda Surya Paloh melalui Rumah Aspirasi di kegiatan reses hari ini hanya bisa memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.

“PSP Foundation mengajak kepada seluruh warga agar mengikuti program vaksinasi dari pemerintah serta tetap menjalankan protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, memakai masker dan jauhi kerumunan agar terhindar dari virus Covid-19,” tandas Rudiansyah, yang juga merupakan tenaga ahli Prananda Surya Paloh.

Sementara itu, masyarakat Desa limau Manis, Kabupaten Deliserdang mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI, Prananda Surya Paloh yang begitu peduli pada kondisi masyarakat.

“Terima kasih kami ucapkan pada Bapak Prananda Surya Paloh, atas bantuan yang sangat membantu meringankan beban kami,” kata para ibu hampir bersamaan kepada Tim PSP Foundation yang datang.

Pantauan wartawan di lapangan, penyaluran sembako kepada masyarakat tersebut dilakukan secara tatap muka, dengan menerapkan protokol kesehatan. Tim PSP Foundation memberikan masker gratis kepada masyarakat hadir yang tidak mengenakan masker.

KELASTRADING

Berita Populer