Connect with us

Peristiwa

Postingan Insta Story Vanessa Angel Sebelum Tewas Kecelakaan

“Dua orang meninggal dunia, tiga orang mengalami luka-luka. Dibawa ke RS Kertosono Nganjuk,”

Diterbitkan

on

Featured Video Play Icon
Postingan insta story Vanessa Angel sebelum tewas bersama suaminya dalam kecelakaan di tol Jakarta-Surabaya, area Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Suarapakarcom – Artis Vanessa Angel sempat posting insta story sebelum tewas bersama suaminya, Febri Andriansyah dalam kecelakaan di Tol Jakarta-Surabaya, tepatnya di area Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Ada dua insta story yang diposting pada akun instagram pribadi Vanessa Angel @vanessaangelofficial perjalanannya tersebut sekitar pukul 08.00 WIB. Postingan pertama, video yang merekam hamparan sawah dipinggir jalan tol. Kemudian yang kedua, Vanessa merekam dirinya yang memakai bantal leher merah dan anaknya, Gala yang duduk disampingnya bersama baby sitter.

Sedangkan kalangan selebritis terkejut atas kabar tewas Vanessa bersama suami dalam kecelakaan maut. Banyak kalangan selebritis menanyakan kabar peristiwa itu di postingan terbaru Vanessa pada Rabu (2/11/2021). Postingan tersebut, Vanessa yang memegang kue bersama teman wanita.

“Ada bisa tebak cita2 nya @fuji_an pingin jadi apa? Yang bener aku transferin 200 ribu 😘😘 jangan lupa follow dia yaa biar seneng wkwk #happybday,” demikian postingan terakhir Vanessa tersebut.

“Vanessa…Bibi…,” komentar Cornelia Agatha melalui akun instagramnya @perempuanpanggung.

“Masih ga percayaaaaa 😭,” tulis artis Aurélie Moeremans @aurelie.

Bahkan, ada yang tidak percaya kecelakaan maut itu merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya itu.

“ini beneran ngga sih (emotion menangis),” tulis Fahria Yasmin Baladraf (dj_yasmin).

“Nessssssssssss 🥺🥺🥺🥺 beritanya gak bener kan?,” sebut Kontestan MasterChef Indonesia Season 6, Gina Aditya melalui akunnya @ginaadityya.

Vanessa Angel semasa hidup. (Sumber: Instagram Vanessa Angel)

Baca juga: Kecelakaan di Tol Nganjuk, Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia

Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan, 3 Orang Kritis

Sementara itu, kepolisian memastikan Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah tewas dalam kecelakaan di Tol Jakarta-Surabaya, tepatnya di area Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

“Dua orang meninggal dunia atas nama Vanessa Adzania dan Febri Andriansyah,” ungkap Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko mengutip dari cnnindonesia.com.

https://bit.ly/kodesuarapakar

Polisi merinci, dalam mobil Pajero Sport putih B1284BJU Vanessa Angel bersama suami dan tiga penumpang lainnya. Belum diketahui identitas tiga korban lainnya yang alami luka-luka.

“Dua orang meninggal dunia, tiga orang mengalami luka-luka. Dibawa ke RS Kertosono Nganjuk,” jelasnya.

KELASTRADING

Berita Populer