Connect with us

Kriminal

Polisi Amankan Pria Cabuli Anak Tiri di Deliserdang

Tersangka sempat minta berdamai dan mengimingi akan membangunkan rumah untuk RW dan NP, hal tersebut ditolak istri pelaku yang juga ibu korban.

Diterbitkan

on

Polisi Amankan Pria Cabuli Anak Tiri di Deliserdang (suara pakar)
Tersangka pencabulan anak tiri, Sunardi saat diamankan polisi. (Sumber: istimewa)

Suarapakar.com – Polisi meringkus seorang pria yang tega cabuli anak tirinya di Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang.

Pelaku bernama Sunardi alias Panjul (40), kini harus meringkuk di sel tahanan Polresta Deliserdang untuk proses lebih lanjut setelah diserahkan oleh Polsek Pantai Labu.

Kasus pencabulan terungkap, berawal dari kecurigaan RW ayah kandung korban NP (14), yang melihat sang anak tampak murung tak seperti biasa yang selalu ceria. Setelah sempat dibujuk oleh ayah kandungnya, akhirnya NP mengaku telah dicabuli oleh tersangka Sunardi.

Mendengar pengakua anaknya, RW sangat terkejut dan langsung membawa korban ke klinik untuk memastikan kebenaran hal tersebut. Dan setelah dilakukan pemeriksaan, terungkap bahwa benar telah menjadi korban pencabulan.

Selanjutnya ayah kandung korban memberitahukan kepada ibu kandungnya dan keluarga korban yang lain. Selanjutnya, mereka mendatangi tersangka dan langsung menginterogasinya.

Tersangka sendiri sempat mengelak telah mencabuli korban. Namun, karena terdesak tersangka akhirnya mengakui telah memperkosa anak tirinya itu.

Baca juga: Positif Covid-19, Pria Gay Tewas Dibunuh Pasangan di Bekasi

Iming-Imingi Dibuatin Rumah Agar Mau Berdamai

Agar tidak ditangkap, tersangka sendiri sempat mengiming-imingi akan membangunkan sebuah rumah untuk RW dan NP. Namun, istri pelaku ibu kandung korban tidak mau berdamai dan meminta tersangka untuk dijebloskan ke penjara.

Kepala Dusun IV, Desa Paluh Sibaji, Syaiful, yang mendapat laporan dari warga terkait kasus ini kemudian menghubungi Polsek Pantai Labu dan Polrairud Pantai Labu. Tak lama kemudian, personel Polairud datang ke lokasi dan menjemput Sunardi. Kemudian pelaku diserahkan ke Polsek Pantai Labu Polresta Deliserdang.

Terkait kasus ini Kanit Reskrim Polsek Pantai Labu, Ipda Tumpal Sitorus saat dikonfirmasi via seluler Rabu (14/7/2021) malam, membenarkan kejadian kasus pencabulan ayah tiri tersebut .

“Sudah ditahan tersangka, kasusnya lagi proses. Nanti akan kita serahkan ke Unit PPA Polresta Deliserdang,” pungkasnya

Kontributor: Gunawan

GRANPRIZE

Berita Populer