Connect with us

Peristiwa

Pengendara Vario Tewas Korban Tabrak Lari di Pekanbaru

“Pengendara sepeda motor meninggal di lokasi karena mengalami luka berat pada bagian kepala. Jenazah sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara usai kejadian,”

Diterbitkan

on

Pengendara Vario Tewas Korban Tabrak Lari di Pekanbaru (suara pakar)
Polisi Satlantas Polresta Pekanbaru memeriksa lokasi tabrak lari yang mengakibatkan korban meninggal dunia. (Sumber: istimewa)

Suarapakar.com – Seorang pengendara Honda Vario BM 2182 JA tewas usai menjadi korban tabrak lari di Jalan Hangtuah tepatnya di depan Masjid Nurul Yaqin, Kecamagtan Tenayan Raya, Pekanbaru, Minggu (18/7/2021) sekitar pukul 22.40 WIB.

Adapun identitas korban diketahui bernama Agustiar (42), berprofesi sebagai sekuriti Mall Pekanbaru (MP).

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya, melalui Kasat Lantas AKP Angga Wahyu Prihantoro membenarkan kasus kecelakaan tersebut. Kecelakaan melibatkan kendaraan roda empat dengan roda dua.

Kejadiannya Minggu (18/7/2021) malam. Yang terlibat kecelakaan mobil jenis Honda Brio warna putih yang belum diketahui nomor polisinya dan identitas pengemudi karena melarikan diri,” katanya Senin (19/7/2021).

Kasat menyebutkan, akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor bernama Agustiar tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka berat dan telinga mengeluarkan darah.

“Pengendara sepeda motor meninggal di lokasi karena mengalami luka berat pada bagian kepala. Jenazah sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara usai kejadian,” jelasnya.

Baca juga: Polisi Gerebek Spa yang Buka Saat PPKM Darurat di Medan, 21 Wanita Diamankan

Kronologi Kejadian

Kasat mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil Honda Brio bergerak di Jalan Hangtuah Pekanbaru. Sesampai di depan Masjid Nurul Yaqin (TKP), pengemudi Honda Brio hendak mendahului kendaraan lain. Namun tiba-tiba datang dari arah berlawanan sepeda motor Honda Vario dan kedua kendaraan tersebut langsung bertabrakan.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi Honda Brio melarikan diri dari lokasi kejadian meninggalkan korban bernama Agustiar dalam keadaan luka berat dan meninggal dunia.

Tidak berselang waktu yang lama, Unit Laka Lantas Polresta Pekanbaru langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

Saat ini petugas Satlantas Polresta Pekanbaru tengah berupaya untuk melacak Honda Brio yang nekat melarikan diri.

“Kita sedang mengidentifikasi Honda Brio yang tidak diketahui itu. Himbauan untuk pengemudi Honda Brio agar menyerahkan diri dan memberikan penjelasan kepada Satlantas Polresta Pekanbaru,” pungkas Kasat.

Kontributor: Zulfan Taufik

GRANPRIZE

Berita Populer