Connect with us

Kriminal

Pencuri AC Babak Belur Dihajar Warga di Tembung

“Ya Bang, marak kali maling disini dan pelakunya warga sekitar. Pelaku yang ditangkap dan dimassa itu adalah warga di sini. Berani kali dia bang,”

Diterbitkan

on

Pelaku tampak terkapar usai dihajar warga. (Sumber: istimewa)

Suarapakar.com – Seorang pria yang belum diketahui identitasnya babak belur dihajar warga usai mencuri AC milik warga di Jalan Datuk Kabu, Pasar III Tembung, Gang Sultan, Kecamatan Percut Sei Tuan. Seorang pria babak belur dihakimi masa, Kamis (22/7/21) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu pelaku sedang membongkar AC milik salah seorang warga.

Namun, aksi pencurian itu dilihat oleh warga yang melintas. Melihat pelaku sedang mencuri warga pun spontan meneriaki pelaku.

Mendengar teriakan dari warga, pemilik rumah bergegas ke luar rumah dan warga di sekitar lokasi kejadian langsung mendatangi melaku.

Warga yang telah ramai, langsung menangkap pelaku. Warga yang geram melihat ulah pelaku langsung mengajarnya hingga babak belur.

Baca juga: Polisi Amankan 6 Pelaku Tawuran Antar Kampung di Belawan

Pelaku Kerap Beraksi di Tempat Yang Sama

Seorang warga bernama Alex menjelaskan, bahwa pelaku kerap melakukan pencurian di wilayah tersebut.

“Ya Bang, marak kali maling disini dan pelakunya warga sekitar. Pelaku yang ditangkap dan dimassa itu adalah warga di sini. Berani kali dia bang,” ungkapnya.

Dilokasi kejadian terlihat, pelaku yang mengenakan kaos berwarna hitam dan celana pendek, terbaring tak berdaya di tanah. Dari dalam mulutnya mengalir darah usai dihajar oleh warga.

Terpisah, Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu mengaku belum mengetahui kejadian pencurian tersebut.

“Kurang ngerti, aku baru siap kerjaan. Kurang monitor aku, karena capek kali. Besok ku kasih tau, sabar dulu ya,” katanya.

Reporter: Alfiansyah

Berita Populer