Connect with us

Kriminal

Usai Viral, LN Bawa Anaknya Kabur ke Cilegon

“Saat ini LN diketahui berada di Cilegon untuk menemui mantan suaminya,”

Diterbitkan

on

pelaku penganiayaan anak (suara pakar)
Kanit PPA Sat Reskrim Polrestabes Medan, AKP Mardianta Ginting. (foto : istimewa)

Suarapakar.com – Pelaku penganiayaan anak di Menteng VII Kelurahan Medan Tenggara, Kecamatan Medan Denai, dikabarkan melarikan diri.

Kanit PPA Sat Reskrim Polrestabes Medan, AKP Mardianta Ginting menjelaskan bahwa pelaku pengancaman yang juga ibu korban, LN Boru Pakpahan (35), dikabarkan telah melarikan diri ke tempat mantan suaminya yang merupakan ayah korban di kawasan Cilegon, Provinsi Banten.

“Saat ini LN diketahui berada di Cilegon untuk menemui mantan suaminya,” ungkapnya, Senin (1/3/2021).

Ia mengungkapkan bahwa, pelaku LN (35) melarikan diri ke Cilegon dan membawa korban berinisial KP (7) untuk dipertemukan dengan mantan suaminya yang merupakan ayah kandung korban.

“Jadi mengenai kasus itu, menurut informasi yang kita dapatkan si anak dibawa oleh ibunya, LN itu ke Cilegon untuk menemui mantan suaminya yang merupakan ayah dari anak tersebut. Ayah si anak ini bekerja dan tinggal di sana,” ucap Mardianta.

Baca juga: Usai Viral, Polisi Buru Ibu Ancam Anak Pakai Pisau di Medan

Buru Pelaku, Polrestabes Medan Koordinasi Dengan Polres Cilegon

Lebih lanjut, Mardianta keberadaan LN dan anaknya yang saat ini di Cilegon tersebut diketahui pihak kepolisian unit PPA Polrestabes Medan berdasarkan informasi disampaikan langsung oleh ayah korban. Dan pihaknya telah berkoordinasi dengan Unit PPA Polres Cilegon.

“Informasi keberadaan keduanya (pelaku dan anaknya) itu kita terima dari ayah si anak pagi tadi. Saat ini korban, KP (7) sementara ini berada di Shelter Cilegon,” ujarnya.

Dia juga menyebutkan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan unit PPA Polres Cilegon dalam penanganan kasusnya.

“Kita telah bekerjasama dengan pihak PPA Polres Cilegon dengan Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak setempat,” tandasnya.

Reporter : Alfian Syah

Berita Populer