Connect with us

Kriminal

Pakai Sabu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polisi

Media sosial sejak tadi malam sedang diramaikan perbincangan terkait penangkapan publik figur berinisial NR dan AB, yang belakangan diketahui Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Pakai Sabu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polisi (suara pakar)
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Foto: Instagram.com/@ardibakrie).

Suarapakar.com – Pasangan selebritas Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie ditangkap polisi saat keduanya diduga sedang mengonsumi sabu di wilayah Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan kabar penangkapan pasangan artis dan pengusaha terkenal di Indonesia tersebut.

Namun hingga saat ini, belum dirinci detail kasus, kronologis, hingga barang bukti yang diamankan saat penangkapan pasangan suami istri tersebut.

“Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat,” ujar Yusri melansir Suara.com, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/7/2021).

Dia hanya mengatakan, akan menggelar konferensi terkait kasus narkoba yang menjerat artis tersebut di Polres Metro Jakarta Pusat, pada Kamis (8/7/2021) siang.

“Nanti siang saya akan konferensi di sana,” katanya.

Baca juga: Polda Riau Ungkap 108 Kg Sabu Dari Malaysia, 4 Pelaku Diamankan

Penangkapan Keduanya Beredar di Media Sosial

Postingan terkait penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie beredar di medsos. (Foto: Istimewa)

Sebelumnya, media sosial sejak tadi malam sedang diramaikan perbincangan terkait penangkapan publik figur berinisial NR dan AB. Belakangan keduanya disebut-sebut Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Kabar ini pertama kali diungkap oleh akun Instagram @jktnewss. Akun pemilik 79 ribu lebih followers itu mengunggah sebuah kabar penangkapan narkoba artis NR dan AB.

“Breaking news, diduga public figur NR & AB diduga ditangkap Polres Metro Jakarta Pusat terkait narkoba,” dari unggahan tersebut, Rabu (7/7/2021) malam.

Dari unggahannnya, NR dan AB ditangkap di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021) malam. Keduanya kemudian dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat menjalani pemeriksaan.

KELASTRADING

Berita Populer