Connect with us

Kriminal

Paha Keponakan Dipegang, Remaja di Manado Tikam Teman Berkali-kali

“Pelaku sudah dalam keadaan mabuk ini kemudian emosi karena melihat korban memegang paha keponakan perempuannya.”

Diterbitkan

on

Paha Keponakan Dipegang, Remaja di Manado Tikam Teman Berkali-kali (suara pakar)
Pelaku penikaman saat diamankan. (Sumber: Istimewa)

Suarapakar.com – Kesal paha keponakan dipegang temannya, FB (15) nekat melakukan penikaman terhadap temannya RS (24) hingga tewas.

Peristiwa penikaman berujung pembunuhan tersebut terjadi di Kelurahan Karame, Lingkungan V Kecamatan Singkil, Manado, Sulawesi Utara, pada Rabu (15/9/2021) dini hari.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin mengatakan, peristiwa bermula sekitar pukul 03.30 WITA, RS diajak FB dan 5 orang temannya untuk menggelar pesta miras di lokasi tersebut.

“Pelaku sudah dalam keadaan mabuk ini kemudian emosi karena melihat korban memegang paha keponakan perempuannya. Pelaku kemudian langsung mencabut pisau jenis besi putih yang diselipkan di pinggangnya dan langsung menusuk korban di bagian lengan kiri,” kata Kompol Taufiq Arifin, melansir Okezone.com, Rabu (15/9/2021).

Mendapat serangan tersebut, korban pun mencoba menghindar dengan menceburkan diri ke sungai yang berbatasan dengan Komo Luar untuk bersembunyi. Namun, pelaku terus mengejar korban sampai di kampung sebelah.

Pelaku kemudian menikam korban di bagian perut sebanyak dua kali. Melihat korban sudah tak berdaya pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang mengalami luka tikam dibantu warga sekitar mendapatkan perawatan medis.

“Tim Paniki Rimbas III Polresta Manado berkoordinasi dengan Polsek Singkil kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pengumpulan bahan keterangan (pulbaket) di seputaran tempat kejadian perkara,” tutur Kompol Taufiq Arifin.

Baca juga: Pasutri di Medan Jalani Bisnis Home Industri Narkoba Campur Kopi Sachet

Pelaku Akui Tikam Korban Sebanyak Tiga Kali

Selang beberapa jam kemudian, identitas dan keberadaan pelaku diketahui. Tim kemudian langsung melakukan pengejaran dan menangkap pelaku di Kelurahan Sindulang Dua, Lingkungan III, Kecamatan Tuminting dan langsung digiring ke Polresta Manado untuk diproses lebih lanjut.

“Saat diinterogasi, pelaku mengakui bahwa benar telah menikam korban sebanyak tiga kali. Kini pelaku sedang dalam proses pemeriksaan penyidik,” pungkasnya.

Berita Populer