Connect with us

Film

No Way Home Resmi Jadi Judul Film Terbaru Spiderman

Kemungkinan hadirnya multiverse juga diperkuat dengan film sekuel Doctor Strange yang diberi judul Doctor Strange and the Multiverse of Madness.

Diterbitkan

on

No Way Home (suara pakar)
Spiderman: No Way Home, (Sumber: Screenrant.com)

Suarapakar.com – Marvel Cinematic Studio (MCU) akhirnya mengumumkan judul resmi film Spiderman yang terbaru, yakni Spiderman: No Way Home.

Pengumuman itu Marvel sampaikan melalui akun media sosial Twitter resmi mereka pada @Marvel hari ini, Kamis (25/2/2021) dengan membagikan sebuah video yang berdurasi 32 detik.

Dalam video itu, menampilkan tiga tokoh utama dalam film Spiderman, yaitu Peter Parker (Tom Holland), MJ (Zendaya), dan Ned (Jacob Batalon. Ketiganya terlihat sedang mengobrol mengenai judul film sekuel ketiga mereka itu setelah Holland keluar dari sebuah ruangan yang tertulis “Jon Watts” sebagai sutradara pada sebuah pintu.

“Mereka memberikan kita judul palsu lagi,” ujar Holland kepada kedua rekan mainnya itu dalam video itu.

“Tidak kaget,” jawab Batalon.

Tentu, ketiganya tak menganggap hal ini hal mengejutkan lantaran malam sebelumnya mereka diberikan judul film yang masing-masing berbeda. Melalui percakapan itu, mengindikasikan bahwa ketiganya memang ditipu sang sutradara.

Setelah mereka berjalan, kamera pun mengarah ke sebuah papan tulis dan pada papan tulis itu tertera sebuah judul film Spider-Man 3 yaitu Spider-Man 3: No Way Home yang diiringi dengan lagu soundtrack khas Spiderman.

Tampaknya itu adalah judul resmi sekuel ketiga Spider-Man. Sebab, cuitan unggahan itu telah disematkan pada profil utama Twitter Marvel Entertainment.

Baca juga: Rekomendasi Film Akhir Pekan, Ada Stand by Me Doraemon 2

Alur Cerita Film Terbaru Spiderman: No Way Home

Melansir dari Kompas, Kamis (25/2/2021) film ketiga Spiderman ini kemungkinan besar akan menghadirkan alur cerita multiverse.

Alur cerita film terbaru Spiderman versi Tom Holland itu diketahui akan menghadirkan Tobey Maguire dan Andrew Garfield yang sebelumnya pernah memerankan Spiderman dalam versi masing-masing.

Selain itu, musuh Spiderman dari versi Maguire dan Garfield, yakni Doctor Octopus dan Electro telah dikonfirmasi akan turut bergabung.

Kemungkinan hadirnya multiverse juga diperkuat dengan film sekuel Doctor Strange yang diberi judul Doctor Strange and the Multiverse of Madness. Superhero berkekuatan sihir itu juga telah dipastikan akan muncul di film terbaru Spiderman tersebut.

Hal itu membuat kemungkinan hadirnya multiverse semakin terbuka. Itu artinya, film Spiderman versi Maguire dan Garfield akan menjadi canon dalam semesta Marvel Cinematic Universe (MCU).

Meski demikian, Sony Pictures Australia masih belum memberikan tanggapan terkait film tersebut.

Film terbaru Spiderman: No Way Home akan mulai premier di bioskop pada Natal Tahun ini, tepatnya tanggal 17 Desember 2021.

Klik Untuk Berkomentar

Komentar

Your email address will not be published.

Berita Populer