Connect with us

Film

Tayang Malam Ini, Yuk Intip Spoiler Drama The Penthouse 2

SBS rilis drama korea The Penthouse Season 2: War In Life yang mulai tayang Jumat (19/2/2021) pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di channel SBS atau streaming Viu.

Diterbitkan

on

The Penthouse Season 2
The Penthouse, (Sumber: sumber:starglammagz.com)

Suarapakar.com – Seoul Broadcasting Station (SBS) siap merilis drama Korea The Penthouse Season 2: War In Life. Drama ini akan mulai tayang malam ini (19/2/2021) pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di channel SBS atau streaming Viu setiap hari Jumat dan Sabtu.

The Penthouse Season 2 akan melanjutkan kisah musim pertamanya yang bercerita tentang konflik tak berkesudahan dari para penghuni apartemen mewah Hera Palace.

Pada season sebelumnya, Oh Yoon Hee (Eugene) terjebak dalam keserakahan dan ambisinya sendiri yang berusaha membuktikan diri sebagai ratu penthouse. Setelah menyadari bahwa dirinya pembunuh dari putri Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah) yang bernama Min Seol Ah (Jo Soo Min), Oh Yoon Hee selalu berusaha keras untuk menutupi kejadian tersebut. Bahkan Yoon Hee mendesak Joo Dan Te (Uhm Ki Joon) untuk segera menyingkirkan istrinya sendiri.

Namun, Yoon Hee berubah pikiran dan memutuskan untuk mengakui kejahatannya. Akan tetapi, semuanya sudah terlambat karena Ia justru dijebak oleh Dan Te atas pembunuhan Soo Ryeon.

Episode akhir season pertama drama korea The Penthouse pun dibiarkan menggantung. Terlihat Yoon Hee menusuk tenggorokannya sendiri hingga jatuh pingsan setelah dibantu Logan Lee (Park Eun Suk) melarikan diri.

Sementara itu, Dan Te dan Cheon Seo Jin ( Kim So Yeon) percaya keadaan akan kembali tenang usai menyingkirkan semua orang yang menghalangi jalan mereka dan menutupi kematian Seol Ah. Mereka bahkan tak menyadari malapetaka yang akan dibawa oleh Yoon Hee.

Baca juga: Tampil di Trailer Mortal Kombat, Joe Taslim Sangar Perankan Ninja Sub Zero

Cuplikan Trailer The Penthouse Season 2

Dari cuplikan The Penthouse Season 2 yang dibagikan oleh SBS, penampilan Yoon Hee terlihat sangat kurus serta tak terawat. Sorot matanya terlihat sangat lelah, dimana hal itu sangat kontras dengan auranya yang kuat pada season sebelumnya.

Meskipun begitu, Yoon Hee akan segera kembali menjadi sosok yang lebih tangguh setelah mendekati ambang kematian sebelumnya.

Setelah dua tahun membiarkan Dan Te dan Seo Jin menikmati kemenangan, Yoon Hee datang untuk menuntut balas dendam. Namun, pastinya rencananya itu tidak akan berjalan mulus. Hal itu karena kekuatan Dan Te dan Seo Jin semakin kuat setelah keduanya menikah.

Selain itu, penggemar juga akan semakin dibuat penasaran setelah SBS menjanjikan bahwa akan banyak kejutan besar yang akan tersaji dari drama korea The Penthouse Season 2.

KELASTRADING

Berita Populer