Connect with us

Peristiwa

Mobil Pajero Terjun ke Sungai di OKI Sumsel, 4 Orang Tewas

Kejadian nahas tersebut merengut nyawa 4 orang yang merupakan satu keluarga, yang terdiri dari suami dan 3 anak.

Diterbitkan

on

Mobil Pajero Terjun ke Sungai di OKI Sumsel, 4 Orang Tewas (suara pakar)
Warga berusaha menolong korban yang terjebak di mobil Pajero kecebur di sungai OKI, Sumsel. (Sumber: Istimewa)

Suarapakar.com – Satu keluarga yang berjumlah empat orang dilaporkan meninggal dunia usai mobil Pajero yang mereka tumpangi kecemplung ke sungai di Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (30/6/2021).

Kapolres OKI, AKBP Alamsyah membenarkan kejadian yang merengut nyawa satu keluarga terdiri dari 1 ayah dan 3 anak itu. Mereka menumpangi mobil Mitsubishi Pajero putih BG 1988 YL melintasi jembatan penghubung Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Sukaraja, Pedamaran.

“Iya, benar kejadiannya,” ungkap Alamsyah melansir dari detik.com.

Kasat Lantas Polres OKI, Iptu I Made Oka menjelaskan, para korban merupakan satu keluarga yang berjumlah 5 orang itu alami kecelakaan tunggal. Diduga, pengemudi mobil hilang kendali hingga menabrak pagar pembatas jembatan dan terjun ke sungai.

“Kecelakaan lalu lintas tunggal, diduga akibat lepas kendali hingga kendaraan menabrak pagar jembatan dan jatuh ke Sungai Ogan, Desa Sukaraja, Kecamatan Pedamaran OKI,” kata Oka.

Baca juga: IRT Tewas Digilas Truk Colt Diesel di Namorambe, Lehernya Patah

Mobil Pajero Terjun ke Sungai, Hanya 1 Korban Selamat

Oka menyebutkan, semua korban telah berhasil dievakuasi dari sungai. Empat orang didapati dalam keadaan meninggal dunia, dan satu korban selamat. Korban tewas yakni, Loan Rekbo Adiatur (ayah), Daffa (anak laki-laki), dan 2 anak perempuan Della dan Dikela. Korban selamat, Yopi Maya Sari, istri dan ibu para korban yang meninggal dunia.

“Mobil Pajero Sport warna putih nopol BG 1988 YL ini ditumpangi lima orang merupakan satu keluarga. Empat orang meninggal dunia dan satu selamat. Korban dievakuasi warga dengan mobil lakalantas dibawa ke RSUD Kayuagung,” katanya.

“Dalam lakalantas ini, yang selamat Yopi Maya Sari. Sementara suami dan 3 orang anaknya meninggal dunia. Usai dievakuasi ke RSUD Kayuagung, saat ini para korban telah dibawa keluarga mereka ke Belitang,” sambungnya.

Dia mengatakan petugas Satlantas Polres OKI masih berupaya mengevakuasi mobil tersebut. Dia mengatakan kecelakaan diduga terjadi karena sopir lalai.

“Hingga kini kita masih berupaya mengevakuasi mobil tersebut. Dugaan sementara sopir lalai mengemudi dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali,” pungkasnya.

Video Warga Mencari Penumpang Mobil Pajero yang Kecemplung ke Sungai

GRANPRIZE

Berita Populer