Connect with us

Peristiwa

Minibus Tabrak Truk di Tol Cipali, 1 Orang Tewas 2 Luka-Luka

Truk tiba-tiba melambat sehingga tabrakan tersebut tidak bisa dihindari.

Diterbitkan

on

Minibus Tabrak Truk di Tol Cipali, 1 Orang Tewas 2 Luka-Luka (suara pakar)
Polisi amnkan lokasi kecelakaan antara minibus yang menabrak truk di Tol Cipali, Subang. (Sumber: Istimewa)

Suarapakar.com – Kecelakaan kembali terjadi di Tol Cipali yang melibatkan satu unit minibus tabrak truk tepatnya di KM 97.800 atau tepatnya Kalijati, Kabuten Subang, Jawa Barat, pada Sabtu (3/7/2021) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Subang AKP Endang Sujana mengatakan, peristiwa tersebut melibatkan minibus bernomor polisi B 2173 SZX diketahui menabrak truk yang tidak diketahui identitasnya. Truk tersebut kabur usai terjadi kecelakaan.

“Kendaraan minibus Toyota Avanza yang dikemudikan Muhamad Aditia Andika datang dari arah Cirebon menuju Jakarta. Pada saat berjalan menabrak bagian belakang truk yang tidak diketahui identitasnya yang ada di depannya dari arah yang sama,” ujar Endang melansir Detikcom, Sabtu (3/7/2021).

Endang menyebut, kerasnya benturan dua kendaraan tersebut mengakibatkan satu penumpang dalam minibus tewas.

“Akibat kecelakaan ini satu orang penumpang minibus tewas di lokasi kejadian. Sementara dua penumpang lainnya mengalami luka-luka,” jelasnya.

Baca juga: Posting Foto dengan Pacar Dimarahi, Siswi SMA di Sumut Nekat Bunuh Diri

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kecelakaan di Tol Cipali

Pasca kecelakaan, korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta. Polisi saat ini belum dapat memastikan penyebab kecelakaan maut ini.

“Untuk penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan,” tandas Endang.

Diketahui, korban yang tewas dalam kecelakaan maut itu mengalami luka di bagian kepala. Polisi sudah meminta keterangan penumpang selamat dan sopir minibus tersebut.

Aditia, sopir minibus mengaku membawa penumpang dari Yogyakarta menuju Tangerang. Namun setiba di lokasi kejadian, menurut dia, truk tiba-tiba melambat sehingga tabrakan tersebut tidak bisa dihindari.

“Truk itu tiba-tiba jalannya melambat. Akibatnya, mobil saya menabraknya dari belakang,” pungkas Aditia.

GRANPRIZE

Berita Populer