Connect with us

Gaya Hidup

Manfaat Pendekatan Emosional dengan Aktivitas Seksual Usai Bertengkar

Setelah pasangan mau melakukan hubungan intim bersama, berikan sentuhan lembut seperti dirambut dan pelukan pada pasangan kamu.

Diterbitkan

on

Aktivitas Seksual Usai Bertengkar (suara pakar)
Foto ilustrasi manfaat pendekatan emosional dengan aktivitas seksual usai bertengkar, (Sumber: Google)

Suarapakar.com– Hubungan suami istri pasti pernah mengalami suatu pertengkaran dalam hubungan dan tidak semulus yang dibayangkan. Perlu diingat bahwa membina rumah tangga mempunyai seni tersendiri.

Kadang kala banyak pasangan yang akhirnya melakukan aktivitas seksual selepas pertengkaran yang dilakukan. Melalui cara demikian, hubungan pun jadi merasa lebih dekat dan hangat.

Nah hal ini tentunya menunjukkan bahwa aktivitas seksual setelah pertengkaran bisa memberikan beberapa manfaat.

1. Membangun Gairah dalam Seksual Lebih Berapi-Api

Biasanya melakukan aktivitas hubungan seksual jauh lebih berapi-api setelah pertengkaran. Tentu dalam berhubungan intim membutuhkan gairah didalamnya.

Kamu dan pasangan bisa lebih merasakan perbedaan akan hal ini. Oleh sebab itu, tak heran bila banyak pasangan yang melakukan hubungan intim pasca pertengkaran.

Setiap pasangan memiliki cara untuk menyelesaikan masalah dalam rumah tangga.

Setelah bertengkar, jangan memaksa satu sama lain harus melakukan aktivitas seks karena ingin mengembalikan keintiman setelah bertengkar.

Beberapa orang memiliki batasan dan rasa aman serta tenang terlebih dahulu, tips ini bisa bunda lakukan dirumah. Jangan ragu untuk memberikan ruang terhadap pasangan setelah bertengkar, karena tidak semua keharmonisan kembali setelah berhubungan seks. Ada baiknya segera komunikasin dengan pasangan terlebih dahulu.

Baca juga: Meningkatkan Imun Selama Pandemi, Ini 5 Manfaat Ciuman Bibir Untuk Kesehatan!

2. Pasangan Kamu Akan Jauh Lebih Agresif Untuk Mendominasi

Pasangan yang sebelumnya betengkar biasanya memiliki emosi yang menggebu-gebu. Hal ini membuat pasangan kamu terasa lebih agresif dan ingin mendominasi.

Tak heran bila melakukan aktivitas intim pasca pertengkaran akan membuat kamu dan pasangan jauh lebih agresif. Selain itu, satu sama lain juga akan berlomba-lomba untuk mendominasi hubungan.

3. Melakukan Pendekatan Emosional Satu Sama Lain dengan Aktivitas Seksual

Pasangan yang berhubungan intim setelah bertengkar biasanya akan lebih melibatkan perasaan. Hal ini terjadi karena perasaan dan emosi yang masih bercampur aduk.

Tak heran bila cara ini bisa digunakan untuk mendekatkan hubungan pasangan secara emosional. Kamu dan pasangan juga menjadi jadi lebih terasa dekat satu sama lain.

Untuk mencegah kembalinya konflik setelah berhubungan intim, jangan mengungkit masalah setelah berhubungan di atas ranjang. Hal ini dapat menimbulkan petaka baru di lain hari. Jelas, ini akan melenceng dari tujuan awal melakukan hubungan, yakni kepuasan satu sama lain.

biarkan hubungan seks menjadi hal intim untuk kalian berdua, dan masalah biarlahb berlalu, bila perlu lakukan komunikasi setelah hubungan seks selesai.

4. Membangun Kembali Hubungan Pasca Pertengkaran

Membangun Kembali Hubungan Pasca Pertengkaran, (Sumber: Google)

Pasangan yang bertengkar biasanya memiliki kerenggangan sejenak dalam hubungan. Hal ini banyak menimbulkakn ketidaknyamanan pasangan kamu.

Melakukan hubungan suami istri dapat membantu mengeratkan kembali hubungan pasca pertengkaran. Melalui cara tersebut, hubungan kamu dan pasangan jadi tidak renggang lagi.

Tak ada salahnya melakukan aktivitas intim setelah pertengkaran untuk mengeratkan hubungannya kembali. Hal yang terpenting adalah dengan tetap melakukannya atas keinginan satu sama lain.

Setelah pasangan mau melakukan hubungan intim bersama, berikan sentuhan lembut seperti dirambut dan pelukan pada pasangan kamu. Hal ini dapat membangun rasa percaya diri dan menimbulkan rasa hangat.

KELASTRADING

Berita Populer