Connect with us

Film

Emma Watson Dikabarkan Pensiun Dini Dari Dunia Akting, Ini Kata Manajernya

Manajer Emma Watson membantah kabar yang beredar bahwa aktris Inggris tersebut akan pensiun berakting karena ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama tunangannya, Leo Robinton.

Diterbitkan

on

Emma Watson Pensiun (suara pakar)
Emma Watson, (Sumber: CBS San Fransisco)

Suarapakar.com – Manajer Emma Watson membantah kabar yang beredar bahwa aktris Inggris tersebut akan pensiun berakting karena ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama tunangannya, Leo Robinton.

Pernyataan itu disampaikan oleh Manajer Emma Watson, Jason Weinberg kepada Entertainment Weekly di agensi Untitled Entertainment, Kamis (25/2/2021) waktu Amerika Serikat.

“Akun media sosial Emma memang tidak aktif, tapi tidak kariernya,” ujar Jason Weinberg.

Nama Emma Watson menjadi trending di media sosial setelah The Daily Mail merilis laporan yang menyebut bahwa pemeran Hermione Granger di film Harry Potter tersebut akan pensiun dari dunia akting.

“Emma Watson telah dorman menurut agensinya. Itu berkenaan soal film. Dia ‘pensiun berakting’,” tulis The Daily Mail.

Berdasarkan sumber dari The Daily Mail itu, Emma Watson kini tinggal bersama dengan kekasihnya Leo Robinton. Dan akan segera membina rumah tangga bersama dengan tunangannya itu.

Kabar tersebut sontak membuat geger para penggemar film Harry Potter dan Emma Watson di media sosial. Sepanjang malam hingga Jumat (26/2/2021) pagi waktu Indonesia, netizen masih memenuhi lini masa sosial media dengan memberikan tribut dan ungkapan kaget atas kabar tersebut.

Sementara itu, Emma Watson belum memberikan pernyataan apa pun terkait kabar pengunduran dirinya dari dunia yang melambungkan namanya tersebut hingga kini.

Baca juga: No Way Home Resmi Jadi Judul Film Terbaru Spiderman

Perjalanan Karir Emma Watson Didunia Akting

Emma Watson pertama kali dikenal luas oleh publik sejak memerankan Hermione Granger di semua seri film Harry Potter. Saat itu, Ia berusia 10 tahun kala terlibat dalam film itu.

Setelah lepas dari serial Film Harry Potter pada tahun 2011 lalu, Emma tampak bermain dalam sejumlah film namun cenderung memilih peran yang akan Ia mainkan dalam film tersebut.

Selama lima tahun terakhir ini, Emma hanya membintangi tiga film terkenal yakni Beauty and the Beast, The Circle, dan Little Woman. Setelah itu, Ia belum terlihat lagi membintangi film atau serial apapun.

Meskipun kini Emma tidak lagi menghiasi layar lebar. Emma Watson diakui sudah memiliki karier yang cukup panjang di industri Hollywood.

Selama berkarir, Emma Watson sudah berhasil mengumpulkan banyak uang. Setidaknya, Ia memiliki harta kekayaan bersih sekitar 80 juta dolar AS.

Klik Untuk Berkomentar

Komentar

Your email address will not be published.

Berita Populer