Connect with us

Film

Main Bareng di The Expendables 4, Jason Statham: Iko Uwais Master Sejati

“Sebuah kehormatan bisa berbagi screen time bersama @iko.uwais yang sangat berbakat,”

Diterbitkan

on

Main Bareng di The Expendables 4 (suara pakar)
Jason Statham dan Iko Uwais saat terlibat syuting bareng di film The Expendables 4. (Sumber: Instagram @jasonstatham)

Suarapakar.com – Jason Statham membagikan foto kebersamaan dengan Iko Uwais saat syuting The Expendables 4. Beberapa foto dirinya bersama Iko Uwais ia unggah ke akun Instagramnya, Minggu (7/11/2021).

“Sebuah kehormatan bisa berbagi screen time bersama @iko.uwais yang sangat berbakat. Seorang master sejati dalam permainannya, kecepatan, dan kemampuan yang membutuhkan waktu seumur hidup untuk mencapainya,” tulis Jason Statham.

“Kehormatan besar untukmu,” kata Jason.

Jason Statham mengunggah beberapa foto, di antaranya yang menampilkan keduanya seperti sedang bertarung. Satu garis baretan terlihat di wajah Iko Uwais serta luka di bawah hidung.

Sementara di foto yang lain, Jason Statham terlihat bersiap melawan Iko Uwais dengan senjata di tangan kanannya. Sejumlah potongan adegan keduanya bertarung, seperti turut diunggah bersamaan.

Unggahan itu kemudian diakhiri dengan dua foto yang menampilkan Jason Statham dan Iko Uwais bersantai dan mengobrol bersama. Itu menjadi satu dari sekian banyak foto di belakang layar yang diunggah Jason Statham selama syuting The Expendables 4.

Sebelumnya, Iko Uwais juga membagikan foto bersama Tony Jaa, martial artist asal Thailand, kemudian Eddie Hall, serta rekannya dalam waralaba The Expendables selama ini, Sylvester Stallone.

Iko Uwais menjadi salah satu nama aktor yang bergabung dalam waralaba The Expendables pada saga keempat. Dalam film tersebut, Iko bakal memerankan karakter penjahat yang namanya masih dirahasiakan.

Suarapakar.com - Kelas Fakartrading 1 bulan

Baca juga: 3 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Last Night in Soho

Iko Sudah Terlibat Syuting The Expendanbles 4

Iko pun sudah terlibat syuting The Expendables 4. Hal itu diketahui dari unggahan aktor laga asal Indonesia itu dengan membagikan sejumlah foto bersama Jason Statham dalam unggahan tersebut, Sabtu (6/11/2021).

The Expendables 4 akan disutradarai oleh Scott Waugh yang sebelumnya menyutradarai Act of Valor (2012) dan Need for Speed (2014).

Skenario The Expendables 4 ditulis oleh Spencer Cohen, dan akan disempurnakan oleh Max Adams dan John Joseph Connolly. Sampai saat ini belum diketahui lebih lanjut kisah dan plot film tersebut.

Waralaba film ini pertama kali dimulai pada 2010 dengan film bertajuk The Expendables. Film tersebut dilanjutkan dengan The Expendables 2 (2012) dan The Expendables 3 (2014).

Dalam waralaba ini The Expendables 2 menjadi film berpendapatan terbanyak sebesar US$315 juta dari penayangan global. Disusul The Expendables dengan US$274,5 juta dan The Expendables 3 dengan US$214,7 juta.

Klik Untuk Berkomentar

Komentar

Your email address will not be published.

Berita Populer