Connect with us

Peristiwa

M Kece Menghina Nabi Muhammad, Sebut Pembunuh dan Pendusta

“Tidak hanya orang muslim yg bingung isinya seperti itu lebih orang nasrani yg terheran2 dengan isinya…karna ndak masuk di logika….”

Diterbitkan

on

M Kece Menghina Nabi Muhammad
Pria pemilik akun YouTube MuhammadKece yang menghina Nabi Muhammad. (Sumber: YouTube/ MuhammadKece)

Suarapakar.com – Beredar sebuah video dari chanel YouTube MuhammadKece yang kini ramai diperbincangkan dan dikecam. Dalam video tersebut, M Kece menghina nabi Muhammad dengan menyebut pembunuh dan pendusta.

Video tersebut diposting pada 20 Agustus 2021, dan hingga berita ini terbit, sudah ditonton 10 ribu lebih pemirsa. Pria yang memakai kopiah hitam dan kemeja lengan panjang itu, mengungkapkan segala sesuatunya tentang Islam, dan menjelek-jelekkan Rasulullah.

Siaran video berdurasi lebih dari 3 jam itu, salah satunya menyebutkan iblis adalah sebagai bapak segala dusta. M Kece menilai, jika manusia suka berdusta, orang tersebut adalah iblis.

“Kalau ada manusia senang membunuh yang beda agama itu iblis. Orang yang suka membunuh, suka berperang, membunuh sesama manusia itu iblis, jangan dituru dan jangan didekati,” kata Kece.

M Kece kemudian mengkaitkan Nabi Muhammad sebagai sosok pembunuh pada masa perang badar. Menurutnya, pembunuh seperti itu adalah iblis.

“Bapakmu adalah pembunuh, itu iblis. Siapa yang pembunuh, siapa yang perang badar, itu Muhammad. Muhammad bin Abdullah adalah pemimpin perang badar dan uhud, membunuh dan membinasakan. Jelas ya pembunuh adalah iblis,” kata Kece.

Baca juga: Siapkan Teror HUT RI, 53 Terduga Teroris Ditangkap di 11 Provinsi

Sebut Nabi Muhammad Pembunuh, Netizen Kecam Pernyataan M Kece

Ragam tanggapan tertulis di kolom komentar channel tersebut. Mereka bingung dengan isi yang disampaikan M Kece. Termasuk beberapa orang nasrani.

“Tidak hanya orang muslim yg bingung isinya seperti itu lebih orang nasrani yg terheran2 dengan isinya…karna ndak masuk di logika….” tulis canel Lia Warokah.

Komentar lain juga mengingatkan agar M Kece tidak menyesal atas perbuatannya ini.

“Mantab kc udah masuk detik…entar lagi channel anda rame 😀 Setelah kasus hukum muncul anda akan mengemis keselamatan dari KTP anda yg muslim 🤭🤭🤭🤭,” ujar Hasan Badrun.

Video Penghinan Terhadap Nabi Muhammad SAW

KELASTRADING

Berita Populer