Connect with us

Sepakbola

Lionel Messi Luapkan Emosi dan Mengejek Yerry Mina Usai Gagal Penalti

“Ini adalah Messi yang telah kita semua lihat selama satu dekade terakhir bersama Argentina,.”

Diterbitkan

on

Lionel Messi luapkan emosi (suara pakar)
Messi dan Lautaro Martinez bersama pemain Argentina lainnya merayakan gol ke gawang Colombia. (Sumber: Istimewa)

Suarapakar.com – Bintang Argentina Lionel Messi luapkan emosi setelah bek Kolombia Yerry Mina gagal mengeksekusi pinalti pada partai semi final. Kegagalan Mina membawa Argentina meraih tiket final melawan Brasil pada perhelatan Copa America 2021.

Lionel Messi memang tampil gemilang hampir diseluruh pertandingan Argentina di Copa America. Namun, sejak partai semi final berakhir, netizen ramai membicarakan dirinya atas sikap emosional pasca adu pinalti kedua tim.

Messi mencurahkan rasakesalnya kepada Yerry Mina, setelah gagal mengeksekusi penaltimeski La Albiceleste menang dengan skor 3-2.

Yerry Mina menjadi algojo terakhir mengeksekusi dan menjadi penentu kegagalan Kolombia. Tendangannya berhasil dimentahkan Emiliano Martinez.

Kegagalan pemain internasional Kolombia itu membawa banyak kegembiraan bagi Messi. Ia berteriak seolah merayakan sesuatu kepada Mina.

Teriakan itu merupakan ejekan yang jika diartikan “Ayo berjoged sekarang.”

Baca juga: Emiliano Martinez Selamatkan 3 Gol, Argentina Melaju ke Final Copa America

Buntut Kekesalan Messi Terhadap Selebrasi Mina

Warganet menganalisa dan mengkaitkan kekesalan Messi ini, buntut dari selebrasi Mina saat pertandingan Kolombia melawan Uruguay pada perempat final lalu. Bek Everton tersebut, memang berlebihan melakukan selebrasi usai menjebol gawang Uruguay.

Menurut Nico Cantor dari CBS Sports, Messi tidak meninju Mina, ‘Bagaimana kalau menari sekarang?’

https://twitter.com/Nicocantor1/status/1412631908740124673

Seorang penggemar berkata: “Ini adalah Messi yang telah kita semua lihat selama satu dekade terakhir bersama Argentina,.”

Messi, yang saat ini berstatus bebas agen setelah kontraknya di Barcelona berakhir, tampil luar biasa untuk Argentina di Copa America musim panas ini.

Legenda Barcelona berusia 34 tahun itu, telah mencetak empat gol dan mencatatkan lima assist. Messi berharap mengakhiri kemarau panjangnya untuk mendapatkan trofi utama bersama Argentina.

Argentina kini akan menghadapi juara Copa America 2019 Brasil di final di Maracana pada 11 Juli.

GRANPRIZE

Berita Populer