Connect with us

Sepakbola

Liga Italia : Milan Taklukan AS Roma, Inter Libas Genoa 3-0

Tambahan 3 angka membawa Milan memangkas jarak dengan Inter Milan di puncak klasemen, menjadi 4 poin.

Diterbitkan

on

milan taklukan as roma (suara pakar)
Laga AS Roma vs AC Milan dI Stadion Olimpico. (foto : © AP Photo)

Suarapakar.com – AC Milan taklukan AS Roma 2-1 dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Italia, di Stadion Olimpico, Senin (1/3/2021) dini hari WIB.

Pertandingan bigmatch tersebut diwarnai 3 gol yang dianulir, babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan Milan. Rossoneri membuka keunggulan lewat penalti Frank Kessie di menit 43′.

Roma mampu membalas saat babak kedua baru berjalan lima menit dari gol Jordan Veretout. Milan bisa kembali unggul di menit ke 57′. Aksi Ante Rebic mengubah papan skor menjadi 2-1 untuk tim tamu.

Keunggulan 2-1 Milan ini bertahan hingga laga berakhir. Tambahan 3 angka membawa Milan memangkas jarak dengan Inter Milan di puncak klasemen Serie A. Milan saat ini berada di peringkat kedua dengan 52 poin, tertinggal 4 angka dari Inter. Sementara untuk Roma, kekalahan ini membuat mereka tertahan di peringkat ke 5 dengan 44 poin.

Baca juga: Liga Italia : AS Roma VS AC Milan, Inter Siap Perlebar Jarak

Kalahkan Genoa, Inter Tetap Kokoh di Puncak Klasemen

Sementara itu, Inter Milan berhasil menang telak 3-0 atas Genoa di Giuseppe Meazza, Minggu (28/2/2021) malam WIB. Nerazzuri langsung mencetak gol di detik ke 32′ lewat aksi Romelu Lukaku.

Namun setelah itu, tuan rumah sempat kesulitan kembali mencetak gol akibat kegemilangan Mattia Perin di bawah mistar Genoa. Inter baru mampu menggandakan kedudukan di menit 69′, dari gol Matteo Darmian.

Alexis Sanchez yang baru masuk di babak kedua kemudian melengkapi kemenangan Inter. Ia mencetak gol di menit ke 79′ untuk membawa pasukan Antonio Conte menang 3-0.

Dengan hasil ini, Inter semakin nyaman di puncak klasemen dengan 56 poin. Inter unggul 7 angka dari AC Milan di posisi kedua. Sementara untuk Genoa, kekalahan atas Inter membuat mereka tertahan di posisi 13 dengan mengumpulkan 26 poin.

Hasil pertandingan lengkap Liga Italia :

Spezia 2-2 Parma

Bologna 2-0 Lazio

Hellas Verona 1-1 Juventus

Sampdoria 0-2 Atalanta

Crotone 0-2 Cagliari

Inter Milan 3-0 Genoa

Udinese 1-0 Fiorentina

Napoli 2-0 Benevento

AS Roma 1-2 AC Milan

Berita Populer