Connect with us

Olahraga

Liga 2: Seri 1-1 dari Babel United, Markas PSMS Medan Ditempel Poster

“Apalagi kita tahu saat ini hampir semua tim masih memiliki peluang lolos dan tentu saja semua memiliki motivasi untuk menang,”

Diterbitkan

on

Liga 2: Seri 1-1 dari Babel United, Markas PSMS Medan Ditempel Poster (suara pakar)
Mess PSMS Medan ditempel kertas yang berisikan kekecewaan supporter atas raihan di Liga 2, Jumat (12/11/2021). (Sumber: Istimewa)

Suarapakar.com – Markas PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga mendadak ditempel poster yang berisi kekecewaan atas pencapaian di Liga 2 musim 2021/2022, Jumat (12/11/2021).

Pemandangan ini, membuat markas PSMS yang terletak di Jalan Candi Borobudur, Kota Medan itu menjadi heboh. Berbagai kertas menempel di dinding mess dan sekretariat tim berjuluk Ayam Kinantan itu.

Hal ini diyakini kekecewaan para supporter, terhadap penampilan anak asuh Ansyari Lubis itu. Berbagai tulisan ktirikan ditempelkan para supporter yang mencantumkan atas nama SMeCK Hooligan.

“Harga diri PSMS bukan Liga 2. Kalau kalian paham, maka berubah. #SmeckJabodetabek,” bunyi salah satu kertas yang ditempelkan di dinding Sekretariat PSMS.

Poster yang berisikan kekecewaan supporter yang ditempel di mess PSMS Medan, Jumat (12/11/2021). (Sumber: Istimewa)

“Manajemen PSMS, Club Gak Maju-Maju, Mundur Gak Mau,” kalimat yang tertulis di atas kertas karton.

“Kalau gak bisa ke Liga 1, jangan sampai ke Liga 3. #SmeckJabodetabek,” tegas salah satu tulisan.

PSMS kini menempati posisi kedua klasemen Grup A Liga 2 musim 2021/2022 dengan 10 poin, dibawah Sriwijaya FC di puncak atas 17 poin. PSPS Riau ditempat ketiga dengan 9 poin, selanjutnya KS Tiga Naga 8 poin dan Semen Padang 7 poin, serta Babel United juru kunci 3 poin.

Naik ke posisi kedua itu berkat KS Tiga Naga yang berhasil mengalahkan PSPS Riau dengan dkor 1-0. Sedangkan PSMS meraih hasil seri 1-1 dari Babel United. Hasil itu pun membuat suporter kecewa di balik semakin ketatnya persaingan untuk lolos ke babak 8 besar nanti.

Suarapakar.com - Kelas Fakartrading 1 bulan

Baca juga: Liga 2: Bungkam KS Tiga Naga, PSMS Naik ke Posisi Kedua

Markas PSMS Ditempel, Buntut Kekecewaan Supporter

Ketua SMeCK Hooligan Lawren Simorangkir mengaku hal itu mereka lakukan sebagai bentuk kekecewaan atas raihan PSMS dalam beberapa laga mereka di grup A kompetisi Liga 2 musim ini.

“Yang pertama kami kecewa atas hasil pertandingan kemarin dan kecewa juga dengan permainan mereka. Kita semua berharap PSMS bisa lolos 8 besar dan Liga 1. Tapi jika seperti ini terus cara mainnya maka keinginan itu akan sulit tercapai,” tegas Lawren kepada awak media, Jumat (12/11/2021).

Pria yang akrab disapa Pak Law ini pun meminta kepada para pemain PSMS untuk bertanding dengan hati dan bermain dengan senang hati.

“Jadi kita berharap pemain tidak dalam tekanan melakoni sisa tiga laga penting yang menentukan. Apalagi kita tahu saat ini hampir semua tim masih memiliki peluang lolos dan tentu saja semua memiliki motivasi untuk menang. Untuk itulah kembali saya ingatkan agar pemain bisa bertanding dengan hati dan bermain dengan senang hati,” ujarnya mengakhiri.

Berita Populer