Connect with us

Sepakbola

Liga 2: Laga Awal Putaran Kedua, Tekad PSMS Taklukan KS Tiga Naga

“Semua pemain siap untuk bertanding mati-matian besok demi lolos babak delapan besar,”

Diterbitkan

on

Pemain PSMS, Rachmad Hidayat merayakan gol yang dicetaknya pada Liga 2 Grup A di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Senin (11/10/2021). (Sumber: PSMS)

Suarapakar.com – PSMS Medan tekad taklukkan KS Tiga Naga pada putaran kedua Grup A Liga 2 yang akan berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Kamis (4/12/2021) sekitar pukul 15.15 WIB.

Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis mengatakan, hadapi Tiga Naga ini menjadi laga penting demi misi lolos babak delapan besar Liga 2 nantinya.

“Yang pasti besok kita sudah persiapkan tim menghadapi KS Tiga Naga. Apalagi ini pertandingan sangat penting untuk jalan kita lolos ke babak 8 besar. Semua punya tekad untuk bermain sebaik mungkin dan Insya Allah besok kita bisa memenangkan pertandingan,” ucapnya, Rabu (3/11/2021).

Keyakinan senada disampaikan sang kapten Syaiful Ramadhan. Dirinya mengaku siap bertanding dan meraih kemenangan.

“Semua pemain siap untuk bertanding mati-matian besok demi lolos babak delapan besar,” tegasnya.

https://bit.ly/kodesuarapakar

Baca juga: Liga 2: Hadapi Tuan Rumah, Tekad PSMS Hentikan Kemenangan Sriwijaya

Hadapi Tiga Naga, PSMS Berharap Pemain Debutan

Disinggung kehadiran pemain baru, Uwak mengaku masih menanti keabsahan pemain untuk kepastian apakah nantinya bisa diturunkan atau tidak. PSMS tambah amunisi barunya, yakni Titus Bonai.

Kehadiran Titus Bonai usai PSMS mencoret 7 pemain. Yakni, Mamadou Hady Barry, I Gede Sukadana, Rizky Sena, Nanang Asripin, Eka Hera, Gusti Sandria dan Herlian Arif Laksono.

“Ada beberapa pemain yang datang, apakah nanti sudah bisa disahkan atau tidak kita lihat sampai malam ini. Tetapi kalau mereka bisa disahkan kemungkinan besar bisa dimainkan,” pungkas Uwak.

Seperti diketahui, kedua tim sebelumnya pernah bertemu pada putaran pertama dan mengakhiri laga dengan hasil seri 1-1. PSMS sendiri saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup A dengan raihan poin 6 dari hasil satu kemenangan, tiga kali seri dan sekali kalah.

KELASTRADING

Berita Populer