Connect with us

Internasional

Minta Foto Bugil, Guru Cantik Ajak Muridnya Berhubungan Intim

Dari video CCTV itu, terungkap bahwa tangan Monica terlihat ke selangkangan bocah tersebut.

Diterbitkan

on

berhubungan intim
Monica (kanan) didampingi neneknya menghadiri persidangan di Australia. (Foto: AAP)

Suarapakar.com– Seorang guru berparas cantik ajak murid prianya yang masih berusia 14 tahun untuk berhubungan intim. Sang guru melakukan berbagai cara agar murid menerima ajakan kencannya itu.

Awalnya, guru cantik bernama Monica Young itu mengirimkan pesan kepada muridnya, meminta foto bugil. Lalu, Monica pun membalasnya, dengan mengirimkan foto bagian intimnya.

Melansir dari inews.id, Selasa (9/2/2021), polisi setempat telah mengamankan Monica atas tuduhan berhubungan intim dengan muridnya, 24 Juni hingga 3 Juli 2020. Monica tak melakukan perlawanan saat petugas kepolisian menangkapnya dari sebuah rumah wilayah Greenacre, Australia.

Polisi pun menyita mobil dan perangkat elektronik dari rumah Monica. Menurut Penyelidik, Monica telah melakukan hubungan dengan muridnya lima kali, di sekolah dan mobil.

Kini, guru cantik itu pun harus melewati persidangan yang mendakwanya, telah melakukan hubungan intim dengan muridnya.

Baca juga: Massa Penentang Kudeta Militer Myanmar Semakin Berani

Pengadilan Beberkan Bukti Guru Ajak Muridnya Berhubungan Intim

Dalam sidang di Pengadilan Distrik New South Wales di Sydney, pengadilan membeberkan bukti sang guru ajak muridnya berhubungan intim dari rekaman CCTV. Dari video CCTV itu, terungkap bahwa tangan Monica terlihat ke selangkangan bocah tersebut.

Selain membeberkan barang bukti itu, hakim juga menghadirkan dua saksi. Tapi, Monica mengaku tidak bersalah atas 12 dakwaan terhadapnya.

Hakim Kate Traill mengatakan bahwa pengadilan akan mendengarkan bukti rekaman percakapan korban dalam sidang mendatang.

Sementara itu, Pengacara Monica, Ghazi Abbas membantah adanya tuduhan kekerasan seksual dalam peristiwa itu. Ghazi menyebutkan bahwa video CCTV itu hanya dibesar-besarkan.

Berita Populer