Connect with us

Games

Keuntungan Menggunakan Skill Karakter Luqueta di Free Fire

Banyak yang tidak sadar, bahwa skill Luqueta sangat OP di Free Fire.

Diterbitkan

on

Karakter OP Luqueta Free Fire (suara pakar)
Karakter Luqueta Free Fire.

Suarapakar.com – Sejak update Free Fire Ob23 yang lalu, Garena merilis karakter baru bernama Luqueta. Karakter ini juga hasil adaptasi dari orang terkenal di kehidupan nyata, tepatnya pemain sepak Bola asal Brasil.

Karakter Luqueta hadir berdasarkan pesepakbola Brasil yang yaitu Lucas Paqueta. Pria ini cukup populer untuk kalangan penggemar Free Fire dari Brasil.

Alasan mengapa pengembang kembali memilih Brazil untuk menjadi basis pemilihan karakter baru di Free Fire mungkin karena banyaknya penggemar game ini di sana.

Nama Luqueta sendiri merupakan hasil penggabungan dari nama asli pesepakbola tersebut yakni ‘Lucas’ dan ‘Paqueta’. Sebelum dirilis, karakter tersebut sempat dikabarkan akan hadir dengan nama Lucas.

Luqueta sebenarnya berpakaian seperti pemain sepak bola dalam game, mengenakan seragam sepak bola versi musim dingin berlengan panjang. Ada beberapa modifikasi yang jelas terlihat seperti kerah bajunya. Ini mungkin upaya pengembang untuk membuat desain pakaiannya terlihat lebih keren.

Baca juga: 5 Masalah Umum di Free Fire dan Cara Mengatasinya

Skill Karakter Luqueta

Skill Luqueta Free Fire

Skill Luqueta Free Fire

Karakter Luqueta hadir dengan skill Hat Trick yang dinamai sesuai dengan profesinya untuk mencetak hattrick setiap pertandingan ketika ia masih menjadi pemain sepak bola. Kemampuan tersebut dapat meningkatkan HP maksimum Luqueta secara permanen.

Saat level 1, kemampuannya dapat meningkatkan maks HP sebanyak 8 hingga 35 setiap melakukan kill. Kemampuannya ini akan terus meningkat setiap levelnya dan setelah mencapai level maksimal, Luqueta mampu meningkatkan maks HP sebesar 18 hingga 35 setelah mendapat kill.

Keuntungan Menggunakan Skill Luqueta

Max HP Skill Luqueta

Max HP Skill Luqueta

Seperti yang kita semua tahu, setiap pemain dibekali dengan HP (darah) sebesar 200 HP. Dengan kemampuan karakter ini, survivors bisa memiliki lebih dari jumlah darah itu setiap melakukan kill.

Memang skill Luqueta hampir mirip seperti kemampuan Antonio, namun tambahan maks HP dari kemampuan Antonio akan hilang saat terkena demage, tapi tidak dengan Luqueta yang mana tambahan maks HP nya bersifat permanen.

Keuntungan dari Skill Luqueta Free Fire

Keuntungan dari Skill Luqueta Free Fire (Srikanta)

Dengan jumlah HP maksimum hingga 235 point, Luqueta akan memiliki keunggulan total HP jika dibandingkan dengan pemain lainnya.

Hal ini akan sangat berpengaruh dalam pertempuran, terutama dalam pertarungan 1 vs 1 dengan musuh. Karena survivors lebih unggul 35 darah dari lawan yang tidak menggunakan skill karakter ini.

Selain itu, dengan jumlah darah yang lebih banyak, survivors memiliki keuntung lain yakni akan lebih lama bertahan dari tembakkan ketimbang pemain lainnya.

Tidak hanya itu saja, tembakan headshot dari pemain yang menggunakan AWM mungkin tidak dapat menjatuhkanmu secara instan lagi.

GRANPRIZE

Berita Populer