Connect with us

Kriminal

Ketua MUI Labura Tewas Dibacok, Kepala dan Tangan Terpotong

Jasad Ketua MUI Labura Aminurrasyid Aruan ditemukan tewas dengan posisi telungkup dan bersimbah darah dalam keadaan kepala dan tangan terpotong.

Diterbitkan

on

ketua mui labura dibacok
Jasad Aminurrasyid Aruan yang masih berada di TKP sebelum dievakuasi. (Foto: Jafar Wijaya/Suara Pakar)

Suarapakar.com РKetua MUI Labuhanbatu Utara (Labura) tewas  dibacok di depan rumah salah seorang warga Selasa (27/7/2021) petang. Ketua MUI bernama Aminurrasyid Aruan ini tewas dalam kondisi mengenaskan.

Dari informasi yang diperoleh bahwa, Ketua MUI Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara itu tewas dibunuh. Ia ditemukan dengan posisi telungkup dan bersimbah darah dalam keadaan kepala dan tangan terpotong tepat di depan sebuah rumah warga di Panjang Bidang, Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura sekitar pukul 18.00 WIB.

Video tewasnya Ketua MUI Labura itu beredar di grup whatsapp jurnalis. Di mana dalam video yang berdurasi 43 detik terdengar suara perempuan histeris.

“Ya Allah, tercincang gitu badannya. Ya Allah putus kepalanya itu. Astagfirullah Aladzim,” ucap wanita dalam video tersebut.

Baca juga: Terlibat Narkoba, Oknum Polres Tanjungbalai Dipecat Tidak Hormat

Hingga berita diturunkan, pihak kepolisian belum memberikan informasi terkait kejadian tersebut. Begitu juga mengungkap pelaku pembunuhan sadis tersebut.

Video Ketua MUI Labura Ditemukan Tewas Mengenaskan

Reporter: Jafar Wijaya

Berita Populer