Connect with us

Nasional

Keluhkan PPKM, Wanita Diduga Pendukung Jokowi: Rakyat Menjerit Pak!

“Keributan dimana-mana, orang ditangkapin. Itu aja Paspampres sama Polisi sampai berantem. Jadi banyak yang negatif nya daripada positifnya dengan adanya PPKM ini.”

Diterbitkan

on

Suarapakar.com - Wanita diduga pendukung Jokowi keluhkan PPKM
Wanita diduga pendukung Jokowi mengeluh soal PPKM viral di media sosial (sumber Gambar: Twitter @Fkadrun)

Suarapakar.com – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) memang diketahui sangat berdampak pada ekonomi masyarakat. Tak hanya rakyat bagian oposisi yang merasakannya, para pendukung Jokowi pada Pilpres kemarin juga ikut mengeluh terkait penerapan PPKM yang tengah berlangsung saat ini.

Seperti salah satu wanita yang diduga pendukung Jokowi yang videonya beredar di media sosial Twitter. Wanita yang tak diketahui namanya tersebut mengatakan jika PPKM tak memiliki efek menurunkan angka Covid-19. Malah, kata dia, karena penerapan PPKM banyak orang kehilangan pekerjaan dan kemudian menyebabkan stres.

“PPKM, bukannya berkurang yang positif (Covid-19) malah bertambah. Ya gimana gak bertambah, makin kesini orang makin banyak yang stres kehilangan penghasilan kehilangan pekerjaan,” ujar wanita yang diduga pendukung Jokowi mengutip video yang dibagikan akun @Fkadrun, Sabtu (17/7/2021).

Ia pun menanyakan tujuan kebijakan kebijakan PPKM yang dinilai membuat rakyat menjerit termasuk dirinya. Sedangkan, PPKM menurutnya justru membuat masyarakat sakit karena kehilangan penghasilan terlebih segala urusan membutuhkan uang.

“Pak.. pak.. piye tho? Anda itu gak melihat kenyataan pada rakyatmu menjerit, termasuk saya. Gimana gak banyak bertambah, dengan banyaknya pengangguran gak ada penghasilan ya stres lah, ujung-ujungnya sakit!,” lanjutnya.

“Apalagi sih pak manusia, duit itu segalanya. Segalanya pakai uang. Lha kita nganggur gak kerja uang darimana? Dagangan gak boleh, apa-apa gak boleh, didenda pula,” timpalnya lagi.

Baca Juga: Imbas PPKM Darurat, Wanita Ini Harap Warga Beli Dagangannya

Menjerit Karena PPKM, Wanita Diduga Pendukung Jokowi Ungkit Pengorbanan

Adapun, dalam video itu wanita yang diduga fans berat Jokowi tersebut mengaku jika saat kampanye dulu ia rela mengeluarkan uang untuk menutupi kekurangan. Tapi sekarang ia merasa pengorbanannya seperti tak berharga.

“Ya allah.. dulu saya pengaggum mu, fans beraaaat.. sampe nombok-nombok tuh kalau bapak kampanye dimana aja. Saya bela-belain tuh ngeluarin duit. Ini yang bapak kasihd, hehe.. oh makasih!,” ledeknya lagi.

“Ini saya gak punya duit nih, bangun tidur stres! Ujung-ujungnya apa? Kalo kita gak sadar, sakit! Sakit berobat pakai apa Pak? Pake duit!,” tegasnya.

Ia juga menyinggung keributan yang terjadi dimana-mana termasuk bentrokan antara Paspampres dengan Polisi yang terjadi beberapa waktu lalu. Ia merasa, hal itu menunjukkan jika PPKM yang dilaksanakan oleh Pemerintah lebih banyak efek negatif daripada efek positifnya.

“Keributan dimana-mana, orang ditangkapin. Itu aja Paspampres sama Polisi sampai berantem. Jadi banyak yang negatif nya daripada positifnya dengan adanya PPKM ini,” beber wanita tersebut.

Terakhir, sebagai bagian dari PDI ia juga berharap tidak ditangkap karena mengeluarkan uneg-unegnya.

“Jangan ditangkap ya pak, saya disini tuh suami ketua pemenangan PDI. Kalo ditangkap yah pengen tau aja, hehe. Kacang lupa kulitnya,” tutupnya

Video Diduga Pendukung Jokowi Keluhkan PPKM

GRANPRIZE

Berita Populer