Connect with us

Peristiwa

Kejam! 2 Pria Pencuri di Sulut Pukuli Anjing Hingga Tewas

Dari video tersebut, tampak dua orang pria turun dari sebuah mobil dan langsung menghampiri seekor anjing yang tengah tertidur di depan rumah warga.

Diterbitkan

on

Pencurian anjing dengan cara dipukuli hingga mati terjadi di Minahasa Utara, Sulawesi Utara. (Sumber: twitter)

Suarapakar.com – Video viral pencurian hewan peliharaan anjing dengan cara disiksa dan di pukuli hingga mati beredar di media sosial Twitter, Rabu (19/01/2022).

Dari video tersebut, tampak dua orang pria turun dari sebuah mobil dan langsung menghampiri seekor anjing yang tengah tertidur di depan rumah warga.

Tanpa basa-basi, salah seorang dari kedua pria itu kemudian memukuli anjing tersebut dengan balok dengan cara membabi buta hingga anjing tersebut diperkirakan mati.

https://bit.ly/kodesuarapakar

Usai anjing malang itu tak berdaya, salah seorang pria lainnya mengangkat anjing itu dan kemudian menggendongnya ke dalam mobil dan berlalu pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Dari keterangan dan narasi pada video viral berdurasi sekitar 27 detik tersebut, diketahui lokasi kejadian berada di Kecamatan Kalawat, Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Peristiwa kejam itu kemudian mengundang komentar pedas dari para netizen. Banyak netizen yang merasa geram atas perilaku kejam 2 pencuri anjing itu.

Baca Juga: Penjagal Kucing di Medan Seharga Rp12 Juta Dikabarkan Ditangkap

Terkait penyiksaan hewan peliharan ini bukan baru pertama terjadi. Sebelumnya, peristiwa serupa pernah terjadi di Jalan Tangguk Bongkar 7, Kelurahan Tegal Sari Mandala, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara. Dalam kejadian itu, seorang pria menangkap anjing dengan memukul kepalanya hingga terkapar.

Video Pencurian Anjing dengan Cara Dipukuli Hingga Mati

https://twitter.com/i/status/1483933199487356930

 

Berita Populer