Connect with us

Seleb

Kecelakaan di Tol Jombang, Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia

“Kalau informasi sementara yang kita terima itu dia meninggal dunia. Sepertinya suami istri. Tapi saya masih menunggu daripada salah nanti,”

Diterbitkan

on

Suarapakar.com Artis Vanessa Angel dikabarkan tewas dalam kecelakaan mobil
Artis Vanessa Angel dan suami dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan mobil (Foto: twitter)

Suarapakar.com – Artis sinetron Vanessa Angel dan sang suami Bibi Andriansyah dikabarkan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Terkait perihal kabar tersebut dibenarkan oleh Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi. Menurutnya, ada 2 korban meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

“Benar, Kanit 3 masih di lokasi. Kabarnya ada dua orang meninggal,” ujar AKBP Dwi Sumrahadi, mengutip tvOne.

Senada dengan AKBP Dwi, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko juga menyatakan hal yang sama. Gatot mengatakan di dalam mobil ada perempuan dan laki-laki yang diduga adalah Vanessa dan suami.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Tol Cipali, 4 Tewas Salah Satunya Balita

“Kalau informasi sementara yang kita terima itu dia meninggal dunia. Sepertinya suami istri. Tapi saya masih menunggu daripada salah nanti,” ujarnya.

https://bit.ly/kodesuarapakar

Sejauh ini, belum diketahui apa penyebab kecelakaan yang di alami oleh Vanessa Angel dan suami. Namun dari amatan wartawan, mobil yang dikendarainya hancur ringsek bagian depan hingga ke seluruh bagian kiri mobil.

KELASTRADING

Berita Populer