Connect with us

Games

Kazuha Genshin Impact, Skill dan Rekomendasi Build Terbaik

Semenjak kehadirannya di Genshin Impact 1.6 Kazuha menjadi salah satu karakter yang paling diminati. Yuk lihat bagaimana skills, talent, dan build terbaik untuk Kazuha di bawah ini.

Skill Kazuha Genshin Impact dan Build Terbaik (suara pkar)
Skill Kazuha Genshin Impact dan Build Terbaik.

Suarapakar.com – Kazuha adalah salah satu karakter yang paling diminati di Genshin Impact 1.6 sekarang. Karakter baru ini memiliki skill dan gameplay baru. Mari kita lihat bagaimana skill Kazuha Genshin Impact, talent, dan build terbaik untuknya disini.

Karakter baru Kazuha adalah pendekar pedang Anemo. Dia adalah seorang Samurai dari Inazuma. Karakter ini juga merupakan warga Inazuma pertama yang datang ke game ini.

Kaedehara Kazuha merupakan anggota The Crux yang merupakan armada bersenjata yang dipimpin oleh Beidou di Pelabuhan Liyue. Karakter bintang 5 ini juga memiliki cerita yang menarik.

Kaedehara Kazuha berasal dari keluarga Kaedehara yakni keluarga Samurai berpengaruh yang telah kehilangan kekuatannya baru-baru ini.

Baca juga: 7 Boss Terkuat di Genshin Impact dan Cara Mengalahkannya

Skill Kazuha Genshin Impact

Skill Kazuha Genshin Impact

Skill Kazuha Genshin Impact

Sebagai seorang Samurai, Kazuha menggunakan pedang untuk bertarung. Dia adalah karakter Anemo bintang 5 dengan tiga keterampilan dasar dan bakat. Simak cara menggunakan keahliannya secara efektif di sini.

Kazuha adalah salah satu karakter terbaik untuk peran support di Genshin Impact hingga saat ini dengan banyak kekuatan:

  • Dia memberikan buff Elemental Mastery yang tinggi untuk mendukung tim dengan skill elementalnya.
  • Kazuha bisa bermain sebagai Sub DPS dengan Swirl DMG pasifnya yang kuat.
  • Dia akan bermain seperti ”baterai” untuk Energy Recharge.
  • Keterampilan dan bakat pasifnya membuatnya menjadi karakter yang hebat untuk digunakan.

Selain itu, Kazuha juga memiliki beberapa kelemahan. Anda harus menyadari titik lemah ini untuk meminimalkannya dan membuat Kazuha lebih kuat.

  • Untuk membuat Swirl Reactions of Kazuha, pemain harus menggabungkan banyak Elemen.
  • Ledakan elementalnya tidak sebagus ledakan Venti.

Apalagi Kazuha memiliki statistik ideal dengan statistik HP, Attack, dan Defense yang seimbang. Statistik Elemental Mastery-nya akan meningkat saat Anda meningkatkan karakter ini.

Cara Menggunakan Skill Kazuha Genshin Impact

Skill Elemen Kazuha Genshin Impact

Skill Elemen Kazuha Genshin Impact

Anda harus menggunakan serangan, skill elemen dan ledakannya dalam urutan dan situasi yang tepat untuk memaksimalkan kekuatannya.

Skill elemental Kazuha Genshin Impact adalah Chihayaburu. Seperti skill Venti, Chihayaburu dari Kazuha juga membantu meluncurkan dirinya ke udara.

Anda harus menyimpan tombol Chihayaburu dan membiarkannya membuat pusaran angin untuk melemparkannya ke udara.

Pemain dapat menggunakan kemampuannya ini untuk terbang tinggi dan mencapai Anemoculus dan Geoculus yang mengambang di sekitar Teyvat.

Selain itu, Elemental Swirl miliknya dapat melempar musuh dan menyebabkan Anemo DMG kepada mereka.

Dalam pertempuran, pemain menggunakan Chihayaburu untuk meluncurkan Kazuha ke udara dan kemudian menggunakan serangan Garyu Bladework dan membuat AoE DMG.

Ledakan elemen Kazuha disebut Kazuha Slash. Ini menyebabkan DMG Swirl berturut-turut ke musuh di dalam AoE yang lebar.

Selama waktu efektif ledakan elemennya, Anda dapat menggabungkannya dengan elemen lain, seperti Pyro, Cryo, atau Electro untuk mem-buff elemen DMG.

Build Kazuha Genshin Impact

Build Kazuha Genshin Impact

Build Kazuha Genshin Impact

Untuk membuat Kazuha menjadi karakter yang lebih baik, Anda harus memilih senjata, artefak, dan tim yang tepat. Build terbaik akan membantu memaksimalkan Skill Kazuha Genshin Impact.

Senjata terbaik untuk Kazuha adalah Freedom Sworn Sword. Anda harus menggunakan 4 buah bunga Viridescent Venerer.

Kombo ini membantu meningkatkan Bonus DMG Anemo sebesar 15% dan DMG Swirl sebesar 60%. Terlebih lagi, pedang bintang 5 tersebut juga meningkatkan Elemental Mastery.

Atau, Anda dapat menggunakan Skyward Blade atau Sacrificial Sword sebagai gantinya. Kedua pedang ini membantu meningkatkan Energy Recharge.

Anda juga dapat melengkapi Pedang Favonius jika Anda tidak memiliki ketiga senjata tersebut. Selain itu, Noblesse Oblige, Gladiator’s Finale, dan The Exile adalah tiga set artefak alternatif terbaik untuknya.

Bisa dibilang Kazuha adalah elemental support terbaik yang bisa buff Elemental DMG rekan satu timnya. Rekan setim idealnya adalah karakter Pyro, Cryo, dan Electro. Anda bisa merekrut Klee, Fischl dan Ganyu sebagaik rekan timnya.

Anda juga dapat merekrut Bennett, Diluc, atau Xiangling jika Anda tidak memiliki Klee dalam koleksi karakter Anda. Ganyu adalah karakter Cryo dengan ledakan elemen yang kuat. Dia adalah sub-DPS yang sangat kuat, sementara Fischl akan menjadi healer yang bagus untuk timnya.

KELASTRADING

Berita Populer