Connect with us

Peristiwa

Kapolsek Medan Timur Ungkap Motif Pria Bunuh Diri di Mall Centre Point

Pria bunuh diri di mall Centre Point Medan berinisial STW tercatat warga Jalan Ade Irma Suryani, Kota Pematangsiantar.

Diterbitkan

on

Suarapakar.com - Motif pria bunuh diri di mall centre point Medan
Seorang pria bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 3 di Mall Center Point Medan, Jalan Jawa Medan, (Foto: voi).

Suarapakar.com – Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin mengungkapkan bahwa seorang pria yang bunuh diri di Mall Center Point Medan, Jalan Jawa Medan, Kecamatan Medan Timur, merupakan warga Kota Pematangsiantar.

Arifin menjelaskan korban berinsial STW nekat melakukan bunuh diri diduga mengalami depresi. Saat ini, kata Arifin, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Sumatera Utara.

“Korban sudah di bawa ke RS Bhayangkara, dan lagi nunggu pihak keluarga,” ungkapnya kepada wartawan, Selasa (9/11/2021).

Suarapakar.com - Kelas Fakartrading 1 bulan

Sebelumnya, dari informasi yang diperoleh korban yang belakangan diketahui warga Jalan Ade Irma Suryani, Kota Pematangsiantar melakukan bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 3 Mall Center Point. Korban sempat dilihat mondar-mandir dari lantai dua menuju lantai 3 dengan menggunakan escalator sebelum akhirnya melompat dan tewas sekira pukul 15.30 WIB sore.

Aksi bunuh diri itu kemudian mendadak membuat para pengunjung terkejut dan histeris. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.

Diduga identitas pria yang nekat bunuh diri di mall Centre Point Medan, Selasa (9/11/2021). (Sumber: Facebook)

Baca Juga: Seorang Pria Tewas Usai Lompat Dari Lantai Atas Mall Centre Point Medan

Satuan Satreskrim Polsek Medan Timur bersam Tim Inafis Polrestabes Medan yang turun ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Hingga korban selanjutnya diboyong dengan mobil ambulans.

“Setelah melompat kemudian korban mendarat di lantai dan tewas,” kata seorang pengunjung RA.

Reporter: Ilham

Berita Populer