Connect with us

Kriminal

Kapolri Ucapkan Belasungkawa Kepada Keluarga Feri Saut Simanjuntak

“Kami mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga korban. Semoga keluarga diberikan kesabaran dalam musibah ini,”

Diterbitkan

on

feri saut simanjuntak (suara pakar)
Karangan bunga ucapan turut berduka cita dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (Foto: Jafar Wijaya)

Suarapakar.com – Suasana rumah duka terlihat di kediaman Feri Saut Simanjuntak salah korban tewas penembakan oknum polisi Bripka CS di Jakarta, yang berada di Jalan Krakatau Alumunium 1, Gang Asbes, Kecamatan Medan Timur, Jumat (26/2).

Bahkan ucapan turut berduka cita juga disampaikan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Ucapan turut berduka cita tertulis di karangan bunga yang terpasang tepat di depan gang rumah duka. Di karangan bunga itu tertulis “Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Feri Saut Simanjuntak dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo”

Sementara, disisi kanan gangnya juga ucapan turut berduka cita oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.

Pada saat peti jenazah Feri Saut di masukkan ke rumah duka, perwakilan dari Keluarga Besar Polda Metro Jaya yang mengantarkan jenazah korban penembakan oknum polisi Bripka CS itu ke rumah duka juga ikut mengucapkan turut berduka cita.

“Kami mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga korban. Semoga keluarga diberikan kesabaran dalam musibah ini,” ucap salah satu perwakilan dari Polda Metro Jaya berpangkat Aiptu yang tak mau disebutkan namanya.

Baca juga: Korban Penembakan Oknum Polisi Bripka CS Warga Medan

Isak Tangis Keluarga Sambut Jenazah Feri Saut Simanjuntak

Sebelumnya, pada saat jenazah tiba di rumah duka sekitar pukul 10.30 WIB, diiringi dengan isak tangis keluarga ketika melihat peti jenazah diturunkan dari mobil.

Untuk diketahui bahwa, peristiwa penembakan itu berawal saat Bripka CS personel Polsek Kalideres, Polda Metro Jaya, mendatangi Kafe RM di bilangan Cengkareng Jakarta Barat, sekitar pukul 02.00 WIB pada kamis (25/2/2021).

Lalu, pada sekira pukul 04.00 WIB terjadi percekcokan antara CS dengan korban Feri selaku pegawai kafe sembari mengeluarkan senjata api

Diduga, karena dalam kondisi mabuk, Bripka CS pun meletuskan tembakan hingga menyebabkan 3 orang meninggal di tempat dan 1 mengalami luka. Adapun identitas para korban yakni, anggota TNI AD, Pratu Martinus Kardo Rizki Sinurat, Feri Saut Simanjuntak (Bar Boy) dan Doran Manik (Kasir Kafe RM) serta Hutapean (Manager Kafe RM) terluka.

Video Isak Tangis Keluarga Sambut Jenazah Korban Penembakan Oknum Bripka CS

Reporter: Jafar Wijaya

Berita Populer