Connect with us

Sepakbola

Jalani Tes Medis, Giroud Segera Resmi Jadi Pemain AC Milan

Giroud diketahui sudah tiba di Clinica La Madonnina untuk menjalani serangkaian tes medis bersama Rossoneri.

Diterbitkan

on

Olivier Giroud tiba di Milan. (Foto: @TuttoMercatoWeb)

Suarapakar.com – Penyerang Prancis Olivier Giroud sudah tiba di Kota Milan, Italia. Giroud tiba di Milan untuk menjalani tes medis sebagai salah satu persyaratan gabung dengan AC Milan.

Melansir Football Italia, Jumat (16/7/2021), Giroud diketahui sudah tiba di Clinica La Madonnina untuk menjalani serangkaian tes medis bersama Rossoneri. Giroud tiba di sana pada Jumat (16/7/2021) waktu setempat.

Tiba di Milan, Giroud sempat memberikan salam hormat kepada para penggemar dan jurnalis. Dalam video berdurasi 58 detik dari akun media sosial (@86_longo), Giroud terlihat turun dari mobil mengenakan setelan berwarna hitam.

“Forza Milan!” sebut Giroud dalam video.

Olivier Giroud sendiri diboyong dari Chelsea dengan harga satu juta euro atau sekira Rp18 miliar dengan tambahan bonus dari The Blues.

Baca juga: Berusia 37 Tahun, Arjen Robben Resmi Pensiun

Tinggalkan Chelsea Karena Jarang Dimainkan

Giroud sendiri merupakan pemain yang turut berkontribusi mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Champions 2020-2021. Ia mencetak enam gol dari delapan penampilannya bersama Chelsea di kompetisi elit benua biru tersebut.

Tidak hanya itu, Giroud juga mencetak 4 gol dari 17 penampilan bersama Chelsea di Liga Inggris 2020-2021.

Alasan Giroud meninggalkan Chelsea dikarenakan ingin mencari menit tampil. Di Chelsea, Giroud hanya menjadi pilihan kesekian untuk menghuni lini depan Chelsea. Bahkan tak jarang, pelatih Chelsea Thomas Tuchel memainkan Kai Havertz yang berposisi sebagai gelandang untuk mentas sebagai penyerang palsu daripada memainkan Giroud.

GRANPRIZE

Berita Populer